Heboh Tukang Servis HP Mirip Valentino Rossi

Momen tak terduga dialami oleh seorang warganet di Sidoarjo, Jawa Timur. Warganet bernama Aris Sutrisna tersebut tak sengaja bertemu dengan sosok yang tak asing baginya, yakni sosok mirip pembalap legendaris MotoGP asal Italia, Valentino Rossi.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 25 Januari 2019  |  15:13 WIB
Heboh Tukang Servis HP Mirip Valentino Rossi
Tukang servis handphone di Sidoarjo Jawa Timur mirip pebalap Valentino Rossi - facebook @aris sutrisna

Bisnis.com, JAKARTA - Momen tak terduga dialami oleh seorang warganet di Sidoarjo, Jawa Timur. Warganet bernama Aris Sutrisna tersebut tak sengaja bertemu dengan sosok yang tak asing baginya, yakni sosok mirip pembalap legendaris MotoGP asal Italia, Valentino Rossi.

Melalui akun Facebooknya @Aris Sutrisna. Aris mengunggah tiga foto sosok mirip Rossi yang ternyata merupakan seorang tukang servis handphone. Dia menuturkan ketika hendak menyervis ponselnya, dirinya justru bertemu dengan Valentino.

Dengan berkelakar dia menyebut Rossi telah beralih profesi menjadi tukang servis handphone.

"Arep servis hape ketemu lek Valentino. Banting setir gara-gara gag tau juara dunia, musim udan sirkuit banjir. Sabar nggeh mas VALENTINO ROSSIDI," tulis Aris dalam postingannya pada Rabu (23/1/2019).

("Hendak servis handphone bertemu lek Valentino. Banting setir gara-gara nggak pernah juara dunia, musim hujan sirkuit banjir. Sabar ya mas VALENTINO ROSSIDI,")

Semakin menambah kemiripan dengan Valentino Rossi, sosok dalam unggahan tersebut nampak mengenakan baju bercorak Movistar.

Postingan yang kemudian dibagikan dalam sebuah grup Facebook itu pun memunculkan ratusan komentar yang beragam dari netizen. Mayoritas netizen sependapat dengan Aris bahwa sosok tersebut memang mirip dengan Valentino Rossi.

"Persis...cuma beda nasib," komentar sebuah akun.

Akun lainnya menulis,"Sekilas mirip."

Foto-foto dari akun Facebook @Aris Sutrisna

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
valentino rossi, handphone

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top