Anjing berjenis Trah Bulldog ditanding saat Pameran Anjing Westminster Kennel Club tahunan yang ke 143 di New York pada hari Senin, (11/2/2019)/ Shannon Stapleton
Fashion

Begini Sejarah Westminster Kennel Club, Pameran Berusia 149 Tahun

Putri Salsabila
Selasa, 12 Februari 2019 - 14:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Pameran Anjing Westminster Kennel Club tahunan yang ke 143 dibuka di New York pada hari Senin, (11/2/2019)

Hampir 3.000 peserta bersaing untuk mendapatkan berbagai piala, termasuk Best in Show, gelar paling bergengsi di dunia pembiakan anjing silsilah yang langka.

Acara ini berakar di New York City sejak tahun 1870-an, dimulai sejak ada sekelompok pria yang hobi olahraga bertemu di sebuah bar hotel di dekat Union Square di Manhattan.

Suatu malam, para pria memutuskan untuk mengadakan pertunjukan anjing dan mereka menamainya setelah tempat pertemuan, Hotel Westminster kelas atas.

Pertunjukan anjing Kennel Club Westminster Tahunan ke-143 ini diadakan di Madison Square Garden. Ini adalah acara olahraga AS tertua kedua, setelah pacuan kuda Kentucky Derby. The Westminster Kennel Club didirikan pada tahun 1877, sebelum penemuan bola lampu dan mobil.

Dalam sebuah pernyataan, Acara tahunan yang diselenggarakan dua hari ini menjadi tantangan para pemilik anjing langka dari 50 negara bagian AS dan 14 negara lainnya termasuk Rusia, Meksiko, Brasil, Kanada, dan Jepang seperti dikutip dari Reuters.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Putri Salsabila
Sumber : Reuters
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro