Joko Widodo (Jokowi) ditemani oleh Ibu Iriana Joko Widodo, Kahiyang Ayu, Bobby Nasution, dan cucunya Sedah Mirah di debat capres putaran II, Minggu (17/2/2019). JIBI/Bisnis/Amanda Kusumawardhani
Fashion

Busana Monokrom Ala Iriana Jokowi di Debat Capres

JIBI
Senin, 18 Februari 2019 - 09:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam debat capres putaran kedua semalam, Capres nomor urut 1 Jokowi didampingi istrinya, Iriana Jokowi.

Sama seperti saat debat capres sebelumnya yang berlangsung pada Kamis, 17 Januari 2019, Iriana Jokowi tampil dengan busana bernuansa hitam putih, kompak dengan Joko Widodo.

Jika pada debat capres bulan lalu Iriana Widodo memadukan atasan kebaya berwarna putih dengan kain batik dan rambut disanggul ke belakang, kali ini penampilan dia lebih santai. 

Iriana Jokowi memakai kemeja putih dengan lengan yang digulung sampai bawah siku. Dia memadukan kemeja putih itu dengan celana hitam yang panjangnya sampai pergelangan kaki. Rambut Iriana Jokowi dibiarkan tergerai. Kedua tangannya mengapit jaket dan alas kakinya berupa sepatu flat berwarna gelap.

Kali ini, Iriana Jokowi memakai slayer yang diikat satu kali di depan dada. Slayer berwarna dasar putih dengan motif cerah itu menambah rona dari penampilan monokrom hitam putih yang senada dengan pakaian calon presiden Joko Widodo.

Untuk tampilan makeup, seperti biasanya Iriana Jokowi tampak natural dan memulaskan lipstik berwarna merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro