Slash Sebut Guns N Roses Garap Album Baru?

Grup band rock legendaris Guns N’ Roses dikabarkan tengah mengerjakan album baru mereka.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 19 Februari 2019  |  06:09 WIB
Slash Sebut Guns N Roses Garap Album Baru?
Grup band Guns N Roses (GNR) - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA--Grup band rock legendaris Guns N’ Roses dikabarkan tengah mengerjakan album baru mereka.

Dalam sebuah wawancara dengan TVK's "Rock City", Gitaris Guns N’ Roses, Slash, mengungkapkan dirinya dan rekan bandnya sedang mengerjakan materi untuk kemungkinan album baru mereka.

"Axl, Duff, aku, dan Richard (Fortus) semuanya telah berbicara tentang materi dan hal-hal yang berkaitan untuk rekaman baru," ujar Slash, dilansir dari Aceshowbiz, Senin (18/2/2019).

Namun demikian, sang gitaris meminta kepada para penggemar untuk tidak terlalu berharap karena tidak ada rencana pasti untuk merilis lagu baru.

"Satu-satunya jawaban nyata yang bisa kami berikan adalah kami berharap untuk bisa melakukan rekaman baru, dan kami hanya akan menunggu apa yang terjadi ketika itu terjadi," katanya.

Tahun lalu, Guns N' Roses menggelar tur Asia bertajuk “Not in This Lifetime”, termasuk di Indonesia. Band yang beranggotakan Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard) itu tampil dengan formasi lengkap.

Konser Guns N' Roses di Jakarta tersebut sukses digelar dengan 50.000 tiket yang disediakan ludes terjual.

Tur bertajuk Not In This Lifetime Tour ini menjadi kesempatan reuni dua punggawa Guns N' Roses yang sempat berseteru, yakni Axl Rose dan Slash.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
musisi

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top