Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ribuan Penonton Padati Istora, Nonton Konser Siti Nurhaliza

Indonesia menjadi negara pertama dalam tour kali ini. Setelahnya, Siti Nurhaliza akan tampil di Singapura dan mengakhiri konser di negara asalnya, Malaysia. Konser tersebut akan dijadikan sebagai bagian perjalanan panjang wanita cantik itu
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 21 Februari 2019  |  20:38 WIB
Siti Nurhaliza bersama putrinya, Siti Aafiyah. - Instagram
Siti Nurhaliza bersama putrinya, Siti Aafiyah. - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Seribuan penonton memadati Istora Senayan, Jakarta menyaksikan konser internasional Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour, Kamis (21/2/2019) malam. Konser kali ini merupakan konser terbesar ratu pop Malaysia itu dalam dua tahun terakhir.

Pantauan Bisnis sejak pukul 18.00 WIB ratusan penonton telah memadari area masuk Istora Senayan. Selain penonton Indonesia, sebagian penonton juga berasal dari Malaysia.

Indonesia menjadi negara pertama dalam tour kali ini. Setelahnya, Siti Nurhaliza akan tampil di Singapura dan mengakhiri konser di negara asalnya, Malaysia. Konser tersebut akan dijadikan sebagai bagian perjalanan panjang wanita cantik itu.

"Saya ingin penggemar saya melakukan perjalanan bersama saya di perayaan musik ini karena saya akhirnya siap memperdengarkan suara saya kepada dunia," katanya melalui siaran resmi, Kamis (21/2/2019).

Menurutnya, Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour akan menjadi jembatan kesenjangan antara budaya dan bahasa melalui musik. Rencananya dia akan berduet dengan Tulus untuk menghibur penonton.

Siti Nurhaliza menjadi salah satu penyanyi Negeri Jiran yany dikenal masyarakat Indonesia sejak 1990-an. Terlebih di negaranya, dia bahkan menyemat gelar sebagai ratu pop Malaysia sejak dua dekade terakhir.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

konser musik
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top