Siti Nurhaliza bersama putrinya, Siti Aafiyah./Instagram
Entertainment

Ribuan Penonton Padati Istora, Nonton Konser Siti Nurhaliza

Rayful Mudassir
Kamis, 21 Februari 2019 - 20:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Seribuan penonton memadati Istora Senayan, Jakarta menyaksikan konser internasional Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour, Kamis (21/2/2019) malam. Konser kali ini merupakan konser terbesar ratu pop Malaysia itu dalam dua tahun terakhir.

Pantauan Bisnis sejak pukul 18.00 WIB ratusan penonton telah memadari area masuk Istora Senayan. Selain penonton Indonesia, sebagian penonton juga berasal dari Malaysia.

Indonesia menjadi negara pertama dalam tour kali ini. Setelahnya, Siti Nurhaliza akan tampil di Singapura dan mengakhiri konser di negara asalnya, Malaysia. Konser tersebut akan dijadikan sebagai bagian perjalanan panjang wanita cantik itu.

"Saya ingin penggemar saya melakukan perjalanan bersama saya di perayaan musik ini karena saya akhirnya siap memperdengarkan suara saya kepada dunia," katanya melalui siaran resmi, Kamis (21/2/2019).

Menurutnya, Dato Sri Siti Nurhaliza On Tour akan menjadi jembatan kesenjangan antara budaya dan bahasa melalui musik. Rencananya dia akan berduet dengan Tulus untuk menghibur penonton.

Siti Nurhaliza menjadi salah satu penyanyi Negeri Jiran yany dikenal masyarakat Indonesia sejak 1990-an. Terlebih di negaranya, dia bahkan menyemat gelar sebagai ratu pop Malaysia sejak dua dekade terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro