Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Cerita Rio Dewanto Ditegur Istri karena Main Game

Atiqah Hasiholan, istri Rio Dewanto suka terganggu jika sang suami bermain games hingga berisik.
Asteria Desi Kartika Sari
Asteria Desi Kartika Sari - Bisnis.com 27 Februari 2019  |  17:18 WIB
Rio Dewanto pernah ditegur istri karena berisik main game - Antara
Rio Dewanto pernah ditegur istri karena berisik main game - Antara

Bisnis.com, JAKARTA--Bermain game selain memberi keasyikan tak jarang menghadirkan suara berisik, apalagi jika dilakukan malam hari.

Aktor Rio Dewanto adalah salah satu selebriti yang cukup menggemari game online. Rio sering menggunakan waktu senggangnya untuk bermain beberapa game online di ponselnya.

Namun, ada saatnya Rio Dewanto harus sembunyi-sembunyi dari istri, karena tak ingin ditegur Atiqah Hasiholan yang merasa terganggu oleh suara berisik.

Banyak yang menganggap bahwa bermain game merupakan sesuatu hal yang negatif. Namun manurit Rio, tidak selalu bermain game itu merupakan kebiasaan negatif, asalkan bermain dalam waktu yang wajar.

"Ternyata [main game] bisa menghasilkan uang kok, sebenarnya enggak ada sisi negatifnya sih, cuma gimana cara kita untuk membagi waktu, apapun itu kalau berlebihan pastinya enggak baik, makan nasi terlalu berlebihan juga enggak baik," ujar Rio saat ditemui di Plaza Senayan.

Di sisi lain Rio mengaku pernah ditegur istri gegara game.

"Terakhir saya main PUBG (Players Unknown Battle Ground), tapi karena terlalu berisik, rumah saya enggak terlalu besar, mengumpet-ngumpet gitu, istri saya suka kebangun, dia bilang 'berisik banget sih main game," ucap Rio.

Namun kebiasaan buruk tersebut tidak lagi dilakukan Rio setelah memiliki anak, Salma Jihane Putri Dewanto yang kini telah berusia sekitar satu setengah tahun.

Rio mengaku kini ia bermain game hanya untuk mengisi waktu luang. "Sekarang baru punya anak jadi banyak mengurus anak saja sih," ungkap Rio.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game rio dewanto
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top