Rio Dewanto pernah ditegur istri karena berisik main game/Antara
Fashion

Cerita Rio Dewanto Ditegur Istri karena Main Game

Asteria Desi Kartika Sari
Rabu, 27 Februari 2019 - 17:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Bermain game selain memberi keasyikan tak jarang menghadirkan suara berisik, apalagi jika dilakukan malam hari.

Aktor Rio Dewanto adalah salah satu selebriti yang cukup menggemari game online. Rio sering menggunakan waktu senggangnya untuk bermain beberapa game online di ponselnya.

Namun, ada saatnya Rio Dewanto harus sembunyi-sembunyi dari istri, karena tak ingin ditegur Atiqah Hasiholan yang merasa terganggu oleh suara berisik.

Banyak yang menganggap bahwa bermain game merupakan sesuatu hal yang negatif. Namun manurit Rio, tidak selalu bermain game itu merupakan kebiasaan negatif, asalkan bermain dalam waktu yang wajar.

"Ternyata [main game] bisa menghasilkan uang kok, sebenarnya enggak ada sisi negatifnya sih, cuma gimana cara kita untuk membagi waktu, apapun itu kalau berlebihan pastinya enggak baik, makan nasi terlalu berlebihan juga enggak baik," ujar Rio saat ditemui di Plaza Senayan.

Di sisi lain Rio mengaku pernah ditegur istri gegara game.

"Terakhir saya main PUBG (Players Unknown Battle Ground), tapi karena terlalu berisik, rumah saya enggak terlalu besar, mengumpet-ngumpet gitu, istri saya suka kebangun, dia bilang 'berisik banget sih main game," ucap Rio.

Namun kebiasaan buruk tersebut tidak lagi dilakukan Rio setelah memiliki anak, Salma Jihane Putri Dewanto yang kini telah berusia sekitar satu setengah tahun.

Rio mengaku kini ia bermain game hanya untuk mengisi waktu luang. "Sekarang baru punya anak jadi banyak mengurus anak saja sih," ungkap Rio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro