Reino Barack/Instagram@reinobarack
Entertainment

Inilah Deretan Bisnis Reino Barack, Calon Suami Syahrini

JIBI
Rabu, 27 Februari 2019 - 07:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nama keluarga Barack ramai dibicarakan, lantaran kabar pernikahan penyanyi Syahrini dengan Reino Barack. Pernikahan pasangan ini, dikabarkan akan dilangsungkan di Masjid Tokyo Camii, Jepang.

Reino Barack merupakan anak dari Rosano Barack, pengusaha sukses yang memimpin beberapa perusahaan besar. Reino pun, juga membantu sang ayah dalam menjalankan usahannya.

Lelaki berusia 34 tahun ini, menjabat sebagai Wakil Presiden Senior di Global Mediacom, perusahaan yang dipimpin oleh ayahnya. Reino juga memiliki project Bima Satria Garuda, yang merupakan action figure asli Indonesia.

Selain berbisnis media, Reino Barack juga berbisnis kuliner. Gerai-gerai restorannya tersebar di Jakarta. Tentunya, restoran kelas atas dengan kualitas premium.

Bisnis kuliner yang dijalani oleh Reino, antara lain OSO Ristorante Indonesia di Menteng, Jakarta Pusat. Ada juga Altitude The Plaza dan Akira Back di Setiabudi, Jakarta Selatan. Dia juga menjadi salah satu pemilik lounge di Senayan Golf.

Baru-baru ini Reino juga membuka gerai hamburg Jepang di Plaza Indonesia. Nama restoran tersebut ialah Ishigamaya, yang menyajikan steak dan hamburg ala Jepang, dengan berbagai variasi saus.

Suksesnya Reino Barack, bukan hanya dikarenakan lahir dari keluarga kaya raya. Dia juga berpendidikan tinggi, dia merupakan jebolan International Finance dan International Economics di American University di Paris.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.Co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro