Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

LA Indie Movie 2019 Akan Gelar Workshop Film di Tiga Kota!

Lingkar Alumni Indie Movie atau LA Indie Movie (LAIM) 2019 akan menggelar event LA Movie Land sebagai salah satu program unggulannya di tiga kota untuk para sineas muda berbakat Indonesia.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 27 Februari 2019  |  17:17 WIB
(Dua dari kiri) Ismail Basbeth pada konferensi pers LA Indie Movie 2019 pada Rabu, (27/2/2019) - Istimewa
(Dua dari kiri) Ismail Basbeth pada konferensi pers LA Indie Movie 2019 pada Rabu, (27/2/2019) - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Lingkar Alumni Indie Movie atau LA Indie Movie (LAIM) 2019 akan menggelar event LA Movie Land sebagai salah satu program unggulannya di tiga kota untuk para sineas muda berbakat Indonesia.

Event ini akan diisi dengan berbagai program menarik dalam LA Movieland seperti Seri Film Workshop, Meet the Film Expert, Filmmaker Hunt, Casting, dan Open Air Cinema.

Produser LA Indie Moive  2019, Ismail Basbeth menyebutkan bahwa hal ini perlu dilakukan karena saat ini banyak film atau konten yang bisa ditemukan di dunia digital dan sosial media, namun menurutnya masyarakat perlu memilah dan memilih konten yang mempunyai nilai lebih baik dari segi cerita maupun segi teknisnya.

“Seringkali para kreator dunia digital mengesampingkan nilai-nilai itu, maka kita perlu menularkan dan membagi pengetahuan kepada generasi muda agar dapat memproduksi film pendek yang tidak kalah dengan kualitas film bioskop,” ujar Ismael, Rabu (27/2/2019).

Banyak filmmaker profesional akan turut hadir sebagai narasumber yang siap membagi ilmu dan pengalaman, antara lain : Angga D Sasongko (Sutradara), Edwin (Sutradara), Mouly Surya (Sutradara), Ifa Isfansyah (Sutradara /Produser), Adhyatmika (Produser).

Selain itu akan hadir Agung Hapsah (Youtuber), Denis Adiswara (Content Creator), Roy Lolang (Cinematografer), Andhy Pulung (Editor Film), dll. Juga para aktor film Indonesia seperti Oka Antara, Vino G Sebastian, Ben Joshua, dan Arifin Putra.

Event ini digelar di Jogjakarta pada 2 Maret 2019 di Jogja Nasional Museum, Malang, pada 9 Maret 2019 di Taman Krida Malang, serta di Jakarta pada 16 MAret 2019, di Joglo at Kemang.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film indonesia
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top