Perawatan Kecantikan, URIAGE Luncurkan Rangkaian Produk

Bisnis.com, JAKARTA - URIAGE Indonesia dengan dukungan dari Watsons mengadakan grand launching event guna menandakan peluncuran dari rangkaian perawatan kulit dan kecantikan dari URIAGE.
Bambang Supriyanto
Bambang Supriyanto - Bisnis.com 28 Februari 2019  |  18:28 WIB
Perawatan Kecantikan, URIAGE Luncurkan Rangkaian Produk
Ilustrasi - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - URIAGE Indonesia dengan dukungan dari Watsons mengadakan grand launching event guna  menandakan peluncuran dari rangkaian perawatan kulit dan kecantikan dari URIAGE.

Tersedia eksklusif hanya di seluruh gerai Watsons Indonesia dari Juni 2018, URIAGE semakin dikenal oleh publik, terutama produk unggulan yaitu URIAGE Thermal Water Spray yang dapat digunakan oleh seluruh anggota keluarga.

Berasal dari mata air Pegunungan Alpen di Perancis semenjak 2.000 tahun yang lalu, air di setiap botol URIAGE Thermal Water spray sudah mengalir selama 75 tahun melewati lapisan batuan sedimen yang menghasilkan air dengan kandungan mineral dan trace elements yang unik. “Terfiltrasi di lingkungan yang masih alami, salah satu keistimewaan URIAGE Thermal Water terletak pada kualitasnya yang murni. Botol packaging URIAGE Thermal Water Spray juga sudah di rancang untuk mempertahankan komposisi dan kejernihan thermal water yang luar biasa ini,” ujar Brand Manager URIAGE Giorgio Antonio Chandra .

Satu – satunya thermal water di pasar dermakosmetik yang bersifat isotonik karena komposisi 

mineral 11.000 mg/l, URIAGE Thermal Water tidak hanya memiliki konsentrasi paling tinggi tetapi juga memiliki konstruksi yang sama dengan cairan tubuh manusia yang terkandung dalam sel kulit jadi tidak akan mengganggu keadaan natural sel kulit. 

Keadaan udara Indonesia yang lembab, panas, berpolusi dan matahari yang terik, ditambah lagi 

penggunaan pendingin udara di dalam ruangan dapat merusak keadaan kulit terutama pada bagian muka.

URIAGE Thermal Water Spray menjadi solusi yang mudah untuk merawat dan menjaga keseimbangan kulit sehari-hari karena dapat digunakan dimana saja dan kapan saja hanya dengan menyemprot Thermal Water dari botol ke kulit lalu biarkan meresap sendiri tanpa perlu dikeringkan seperti thermal water spray lainnya. 

Selama 27 tahun, ilmuwan–ilmuwan yang bekerja untuk URIAGE Dermatological Laboratories telah melahirkan produk-produk dermacosmetics dengan bahan dasar URIAGE Thermal Water yang dipadukan dengan bahan dan teknologi inovatif untuk memenuhi semua keperluan kulit, termasuk untuk kulit yang paling sensitif sekali pun.

“Produk pilihan dari URIAGE Skincare line sekarang sudah tersedia di pasar Indonesia, mulai dari dua tipe pelembab wajah yaitu Light Water Cream untuk kulit kombinasi dan Rich Water Cream untuk kulit kering, sampai ke rangkaian pembersih kulit seperti Crème Lavante yang bisa digunakan untuk wajah, badan dan rambut.”

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
produk kecantikan

Editor : Bambang Supriyanto
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top