Bukalapak memberikan promo tiket murah konser John Mayer World Tour 2019 seharga Rp12.000 lewat program Serbu Seru/situs Bukalapak
Entertainment

Bukalapak Tawarkan Promo Tiket John Mayer Seharga Rp12 Ribu

Denis Riantiza Meilanova
Jumat, 1 Maret 2019 - 16:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Bukalapak memberikan promo tiket murah konser John Mayer World Tour 2019 seharga Rp12.000 lewat program "Serbu Seru".

Melalui situsnya, Jumat (1/3/2019), Bukalapak mengumumkan tiket terebut tersedia untuk kategori VIP, Platinum, Premium Festival dan Green.

"Penyerbuan barang Serbuan Tiket John Mayer Live in Jakarta bisa dilakukan mulai tanggal 4 Maret 2019, mulai pukul 10.00 WIB," demikian pernyataan Bukalapak.

Masa berlaku promo ini hanya berlangsung dari 4 Maret hingga 13 Maret 2019 di aplikasi Bukalapak.

Promo ini bersifat terbatas. Untuk mendapatkan tiket murah ini, berikut syarat dan ketentuan yang berlaku:

1. Tiap pengguna aplikasi Bukalapak hanya dapat membeli satu tiket untuk setiap kategori. Untuk kategori tiket yang memiliki nomor kursi, nomor kursi akan ditentukan oleh pihak Bukalapak.

2. Pengguna aplikasi yang mengikuti program ini akan dipilih oleh pihak Bukalapak untuk mendapatkan tiket John Mayer Live in Jakarta. Pengguna terpilih akan mendapatkan pemberitahuan melalui push notification, SMS, dan e-mail resmi dari Bukalapak unruk konfirmasi data diri.

3. Tiket yang sudah berhasil diserbu tidak dapat ditukar, dijual, diuangkan kembali, atau dibatalkan.

4. Transaksi pembelian tiket menggunakan saldo BukaDompet, Buka DANA, atau Credits. Bagi penyerbu yang belum terpilih, dana yang digunakan untuk menyerbu akan dikembalikan ke dalam saldo.

5. Program ini pun bersifat terbatas, tidak dapat digabung dengan promo lainnya, dan tidak dapat ditukar dengan uang tunai.

6. Fitur Serbu Seru ini tidak berlaku untuk akun quick buyer.

Terkai program ini, Bukalapak menyatakan berhak untuk membatalkan, menunda, dan melakukan perubahan apapun dalam hal terjadinya keadaan di luar kendali atau force majeur.

"Bukalapak berhak untuk mendiskualifikasi Pengguna yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap syarat dan ketentuan program ini," tulis Bukalapak melalui situsnya.

Adapun John Mayer bakal menggelar konser perdananya di Indonesia pada 5 April 2019 di ICE, BSD City, Tangerang, Banten.

Konser Mayer di Jakarta itu merupakan rangkaian dari John Mayer World Tour 2019, yang akan dimulai di New Zealand pada Maret 2019, lalu berlanjut ke Australia, Singapura, Bangkok dan menghibur menghibur fans di Indonesia, Jakarta. Tur akan terus berlanjut hingga ke China dan Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro