Minggu sore, Isyana Sarasvati merupakan salah satu penampilan seru yang mengisi Java Jazz Festival 2019 di hari ke-3. (Tika A. Purba/Bisnis).
Entertainment

Isyana Sarasvati Tampil Keren di Panggung Puncak Java Jazz Festival 2019

Tika Anggreni Purba
Senin, 4 Maret 2019 - 00:46
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Isyana Sarasvati berhasil menampilkan pertunjukan yang seru dan keren di panggung Java Jazz Festival (JJF) 2019 hari ketiga yang merupakan acara puncak festival musik jaz tahunan ini.

Dalam penampilannya Isyana sempat menyanyikan lagu Feel So Right. Pelantun Tetap Dalam Jiwa ini juga tampak sangat bersemangat berdialog dengan penonton. "Terima kasih banget sudah hadir, terima kasih untuk energi posifitnya," kata Isyana.

Isyana juga sempat menyanyikan lagu yang jarang sekali dinyanyikan secara live. "Lagu ini saya tulis saat sedang galau banget dulu, jarang saya nyanyiin tetapi spesial untuk Java Jazz," katanya sebelum menyanyikan lagu Winter Song.

Isyana tampil bersama kakaknya, Rara Sekar, anggota kelompok musik Banda Neira. Duo kakak adik ini kemudian berduet untuk lagu Luruh. "Lagu ini kami dedikasikan untuk orang-orang yang pernah mengalami kehilangan," kata Rara. 

Isyana dan Rara juga menyanyikan Keep Being You. Penampilan mereka disambut tepuk tangan yang meriah dari penonton.

Selain penampilan Isyana, pengunjung juga dapat berjalan-jalan di seluruh area JJF 2019 juga sangat instagrammable. Jangan sampai lewatkan kesempatan untuk berfoto di berbagai spot menarik di JJF kali ini. 

Tahun ini merupakan ke-15 kalinya ajang musik jaz bergengsi ini digelar oleh Java Jazz Production dengan mengundang ratusan musisi jaz mancanegara dan dalam negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro