Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Isyana Sarasvati Tampil Keren di Panggung Puncak Java Jazz Festival 2019

Isyana Sarasvati berhasil menampilkan pertunjukan yang seru dan keren di panggung Java Jazz Festival (JJF) 2019 hari ketiga yang merupakan acara puncak festival musik jaz tahunan ini.
Tika Anggreni Purba
Tika Anggreni Purba - Bisnis.com 04 Maret 2019  |  00:46 WIB
Minggu sore, Isyana Sarasvati merupakan salah satu penampilan seru yang mengisi Java Jazz Festival 2019 di hari ke-3. (Tika A. Purba - Bisnis).
Minggu sore, Isyana Sarasvati merupakan salah satu penampilan seru yang mengisi Java Jazz Festival 2019 di hari ke-3. (Tika A. Purba - Bisnis).

Bisnis.com, JAKARTA— Isyana Sarasvati berhasil menampilkan pertunjukan yang seru dan keren di panggung Java Jazz Festival (JJF) 2019 hari ketiga yang merupakan acara puncak festival musik jaz tahunan ini.

Dalam penampilannya Isyana sempat menyanyikan lagu Feel So Right. Pelantun Tetap Dalam Jiwa ini juga tampak sangat bersemangat berdialog dengan penonton. "Terima kasih banget sudah hadir, terima kasih untuk energi posifitnya," kata Isyana.

Isyana juga sempat menyanyikan lagu yang jarang sekali dinyanyikan secara live. "Lagu ini saya tulis saat sedang galau banget dulu, jarang saya nyanyiin tetapi spesial untuk Java Jazz," katanya sebelum menyanyikan lagu Winter Song.

Isyana tampil bersama kakaknya, Rara Sekar, anggota kelompok musik Banda Neira. Duo kakak adik ini kemudian berduet untuk lagu Luruh. "Lagu ini kami dedikasikan untuk orang-orang yang pernah mengalami kehilangan," kata Rara. 

Isyana dan Rara juga menyanyikan Keep Being You. Penampilan mereka disambut tepuk tangan yang meriah dari penonton.

Selain penampilan Isyana, pengunjung juga dapat berjalan-jalan di seluruh area JJF 2019 juga sangat instagrammable. Jangan sampai lewatkan kesempatan untuk berfoto di berbagai spot menarik di JJF kali ini. 

Tahun ini merupakan ke-15 kalinya ajang musik jaz bergengsi ini digelar oleh Java Jazz Production dengan mengundang ratusan musisi jaz mancanegara dan dalam negeri.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

isyana
Editor : Fajar Sidik
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top