Ilustrasi: kaca mata virtual reality./ANTARA-Prasetia Fauzani
Entertainment

Mau Nyoba Sensasi Virtual Reality Sandbox? Di Sini Tempatnya

Putri Salsabila
Kamis, 7 Maret 2019 - 14:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Cohive tawarkan pengalaman permainan Virtual Reality yang menarik di dua tempat Mall di Jakarta.

Hari ini (6/3) Cohive resmi merilis hasil kerjasamanya bersama Sandbox VR dengan membuka experience center VR yang menawarkan tiga pengalaman yang mengesankan minimal 30 menit hingga satu jam sekali permainan.

Head of Coorporate Communication CoHive Kartika Octaviana mengatakan, selain untuk para member Cohive, pengalaman ini bisa dinikmati sebagai hiburan oleh seluruh masyarakat.

"Melihat begitu banyak manfaat dan keseruan yang didaptkan dari pengalaman ini, kami memutuskan untuk membuka lokasi experience center di mall-mall sehingga lebih mudah diakses oleh masyarakat luas," ujarnya pada peluncuran Experience Center Sandbox VR Rabu,(6/3/2019).

Sandbox VR x Cohive menghadirkan tiga pengalaman di antaranya Amber Sky 2088 yang menghadirkan pengalaman menjadi tim pertahanan Bumi dan invasi alien.

Selanjutnya, Deadwoon Mansion yang memberikan suasana menegangkan dengan melawan Zombie, serta Curse of Davy Jones yang menawarkan pengalaman berperan sebagai tim pemburu harta karun dan melawan pasukan hantu dan tengkorak.

Bagi pengunjung Lotte yang tertarik dan ingin bermain serta menikmati virtual reality akan mendapatkan Diskon Promo 50%. Promo ini berlaku hingga 17 Maret 2019 setelah promo berakhir pengunjung dapat mengakses permainan ini dengan membayar Rp180.000 di hari kerja dan Rp220.000 di akhir pekan.

Selain itu, pengunjung dapat bermain di jam operasional 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Bagi pengunjung yang berdomisili di daerah Jakarta Selatan, Sandbox VR ini dapat dijangkau di lokasi pertama wxperience Center di Street Galery Ponodk Indah Mall, Lantai 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Putri Salsabila
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro