Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Selebriti Dunia Berkumpul di Pesta Pernikahan Putra Orang Terkaya India

Selebriti dunia seperti bintang film, petinggi perusahaan, politisi hingga atlet berkumpul di Mumbai, Sabtu (9/3), untuk menghadiri pernikahan putra dari pria terkaya India, Mukesh Ambani.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 Maret 2019  |  10:16 WIB
Priyanka Chopra dan Nick Jonas saat resepsi pernikahan di New Delhi, Selasa (4/12/2018). - Reuters
Priyanka Chopra dan Nick Jonas saat resepsi pernikahan di New Delhi, Selasa (4/12/2018). - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Selebriti dunia seperti bintang film, petinggi perusahaan, politisi hingga atlet berkumpul di Mumbai, Sabtu (9/3), untuk menghadiri pernikahan putra dari pria terkaya India, Mukesh Ambani.

Sundari Pichai, chief executive Google, mantan perdana menteri Inggris Tony Blair, bintang film Rajinikanth dan Priyanka Chopra serta pemain kriket Sachin Tendulkar dan Hardik Pandya adalah sebagian dari para tamu, seperti dilansir Reuters.

Bintang India Shah Rukh Khan dan Ranbin Kapoor terlihat menari dengan mempelai pria Akash Ambani dan banyak orang-orang India mengunggah foto di media sosial dan tagar #AkashAmbani dan #AkashShlokaWedding jadi beberapa yang trending di India.

Pengantin wanita, Shloka Mehta, adalah putri Russel Mehta, seorang pedagang berlian kaya dan direktur pelaksana perusahaan keluarga Rosy Blue.

Perayaan dimulai di Mumbai dengan makanan, nyanyian dan tarian serta tradisi pra-pernikahan lain, untuk perkawinan pasangan berusia 28 tahun itu.

Foto-foto di Twitter memperlihatkan dekorasi bunga dan selebritas berpose di lapangan rumput sebelum pernikahan. Mukesh Ambani, istrinya Nita dan pengantin pria mengenakan nuansa pink bervariasi.

Ambani, yang kerajaan bisnisnya meliputi minyak dan gas, telekomunikasi dan ritel, adalah orang terkaya di Asia dan yang terkaya ke-13 di dunia menurut majalah Forbes, dengan kekayaannya diperkirakan mencapai 50 miliar dolar AS.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

selebritis

Sumber : Antara

Editor : Fajar Sidik
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top