Tasya Kamila bersama suami Randi Bachtiar./Bisnis-IG Pribadi
Entertainment

Gelar Gender Revealing Party, Tasya Kamila Umumkan Jenis Kelamin Bayinya

Denis Riantiza Meilanova
Senin, 11 Maret 2019 - 16:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Artis Tasya Kamila tak mampu menyembunyikan rasa bahagianya begitu mengetahui jenis kelamin calon anak yang tengah dikandungnya.

Kemarin, Minggu (10/3), ia bersama sang suami, Randi Bachtiar, menggelar baby shower sekaligus gender revealing party atau pesta untuk mengungkap jenis kelamin bayi. Momen bahagia itu pun ia bagikan melalui akun Instagramnya. Pelantun lagu Libur Telah Tiba itu, sangat antusias dan bahagia akhirnya bisa mengetahui jenis kelamin bayinya setelah selama ini dibuat penasaran dengan hasil USG-nya.

"Hari ini bahagia banget Alhamdulillah, setelah selama ini penasaran sama hasil USG dan tes NIPT, akhirnya hari ini tau jugaa gender bayi kami. Terima kasih buat temen2 dan keluarga yg sdh ikut berbahagia bersama kami, dan ikut mendoakan," tulis Tasya lewat akun Instagramnnya.

Lewat pesta itu, akhirnya terungkap bayi yang dikandungnya berjenis kelamin laki-laki.

"Yayy we’re having a BOY! Siapa yg kemarin tebakannya beneeeer? Mamaku, ibu @ramabakar, dan bapak @andiwb2000 udah nebak dari awal kalau baby boy, kemarin pun tamu yg dtg 90% nebak baby boy hahaha kok bisa gt ya? Apa karena bentuk perutku? Atau krn aku sehari2 yg jadi malas dandan dan suka pake baju simple warna gelap2?," tulis Tasya dalam unggahan lainnya.

Dia pun mengaku bersyukur dikaruniai anak laki-laki. Ia pernah mengungkapkan bahwa dia dan suami tidak memiliki preferensi keinginan jenis kelamin tertentu pada calon bayinya. Baginya, dia akan selalu bersyukur menerima apapun yang menjadi pemberian Tuhan, baik diberi bayi laki-laki maupun perempuan.

"Buat aku dan @randibachtiar pastinya bersyukur dikaruniai anak laki2, mohon doanya agar ia jadi anak yg soleh dan membawa banyak manfaat bagi orang2 di sekitarnya," tulis Tasya.

Adapun saat ini, kandungan Tasya telah memasuki usia 7 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro