Aktris Raline Shah berkesempatan bergabung dalam kemeriahan World Premiere Disneys Dumbo yang diselenggarakan di El Capitan Theater di Hollywood, California. Film Dumbo dikabarkan akan terbang menuju bioskop-bioskop Indonesia pada 27 Maret 2019. (Istimewa).
Entertainment

Raline Shah Hadiri World Premier Disney’s Dumbo di Hollywood

Eva Rianti
Rabu, 13 Maret 2019 - 17:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aktris Raline Shah berkesempatan bergabung dalam kemeriahan World Premiere Disney’s Dumbo yang diselenggarakan di El Capitan Theater di Hollywood, California pada Senin (11/3/2019).

Raline menghadiri acara red carpet dan pemutaran spesial film tersebut bersama sang sutradara, Tim Burton, dan deretan pemain seperti Colin Farrel, Eva Green, dan Michael Keaton.

“Dumbo merupakan salah satu kisah yang mengisi masa kecil saya. Petualangannya menginspirasi banyak orang, mengajarkan kita bahwa terkadang kekurangan yang kita miliki merupakan sesuatu yang membuat kita unik dan spesial,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (13/3/2019).

Disney dan sutradara visioner Tim Burton mempersembahkan film live-action terbaru “Dumbo” yang mengangkat kembali salah satu kisah klasik ikonik tentang keluarga dan impian.

Kisah dimulai saat seorang pemilik sirkus bernama Max Medici mempekerjakan Holt Farier, seorang mantan pemain sirkus, dan keluarganya untuk menjaga seekor anak gajah yang mempunyai telinga yang sangat besar sehingga menjadi bahan ejekan.

Akan tetapi, kondisi sirkus yang sedang berada diambang keterpurukan mendadak berubah saat mereka menemukan kemampuan Dumbo untuk terbang. Keunikan Dumbo menarik banyak orang, termasuk seorang pengusaha hiburan bernama V.A. Vandervere yang berambisi menjadikannya bintang baru.

Film yang diproduksi oleh Justin Springer, Kruger, Katterli Frauenfelder, dan Derek Frey, Dumbo dikabarkan siap meluncur di bioskop-bioskop Indonesia pada 27 Maret 2019 mendatang.

“Rasanya sangat menyenangkan, berkesempatan merayakan salah satu kisah klasik favorit kita semua diangkat kembali menjadi sesuatu yang baru bersama para pembuat film dan pemeran dari film tersebut,” tutup Raline.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro