konferensi pers Fashion Nation 13th Edition Modern Modest di Senayan City, Rabu (20/3/2019)/ Bisnis-Eva Rianti
Fashion

Fashion Nation 2019 Hadirkan Konsep Modern Modest

Eva Rianti
Kamis, 21 Maret 2019 - 01:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Tahun ini, untuk pertama kalinya Senayan City mempersembahkan ‘Modern Modest’, sebuah pertunjukan fesyen yang menampilkan rancangan terkini dengan konsep modest dan ready-to-wear dari deretan desainer wanita kebanggaan Indonesia.

Diantara para desainer tersebut adalah Kami, Restu Anggraini, dan Saba by Rani Hatta. Ketiganya tampil dengan memukau pada Rabu (20/3/2019) di Main Atrium, Senayan City, Jakarta.

Pertunjukan fesyen tersebut merupakan rangkaian dari acara Fashion Nation edisi ke-13 yang bakal berlangsung hingga 24 Maret 2019 di Senayan City.

Halina selaku Leasing & Marketing Communication Director Senayan City mengungkapkan bahwa konsep modern modest saat ini makin ngetren dan diminati oleh para pecinta fesyen Tanah Air.

“Melihat perkembangan tersebut, untuk pertama kali di panggung runway Fashion Nation, Senayan City menghadirkan Modern Modest yang menampilkan desainer wanita berbakat Indonesia. Mudah-mudahan dapat menjadi acuan pecinta modest di Indonesia,” tuturnya dalam konferensi pers Fashion Nation 13th Edition ‘Modern Modest’ di Senayan City, Rabu (20/3/2019).

Dia melanjutkan bahwa pertunjukan fesyen tersebut dimaksudkan untuk menjadi tempat bagi para desainer lokal dalam memamerkan karya-karya terbaik mereka, jadi tak hanya brand-brand luar negeri saja yang selalu dijajakan di pusat perbelanjaan tersebut.  

“Koleksi ini diharapkan dapat memberikan konsep dan warna baru dalam industri fashion Indonesia serta diyakini mampu menjadi perbincangan di dalam modest fashion dunia,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, label Kami menampilkan koleksi ‘Paradis’ yang hadir dengan motif print Kami yang tipis dan halus serta dipadukan dengan bahan brukat yang menjadi pusat perhatian.

Sementara, Restu Anggraini berkolaborasi dengan Dewi Melki menampilkan kolaborasi eksklusif berupa pakaian modest yang colourful, kontemporer, dan fungsional.

Tak kalah menarik, Saba by Rani Hatta menyuguhkan koleksi daily wear dengan perpaduan item-item yang menjadi kebutuhan paling mendasar bagi wanita muslim di segala usia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro