Grand Metropolitan menggelar Bekasi Fun and Fashion Fair (BF3), yang dimulai pada 23 Maret - 7 April 2019. Grand Manager Grand Metropolitan Bekasi Augusman Turnip (kedua dari kanan) bersama, Perancang Busana Lenny Agustin (kanan), model senior Emmy Chaniago (kiri) dan pemenang BF3 2018 Nurmalasari, memberikan keterangan pers mengenai helatan yang telah untuk keempat kalinya, Sabtu (23/3/2019)/Bisnis-David Eka Issetiabudi
Fashion

Grand Metropolitan Kembali Gelar Bekasi Fun and Fashion Fair

David Eka Issetiabudi
Sabtu, 23 Maret 2019 - 12:36
Bagikan

Bisnis.com, BEKASI - Grand Metropolitan kembali menggelar Bekasi Fun and Fashion Fair (BF3) untuk keempat kalinya, yang berlangsung pada 23 Maret - 7 April 2019.

Memanfaatkan kesuksesan tahun lalu kompetisi Model Search dan Junior Model Search menjadi rangkaian utsma acara yang telah digelar selama tiga tahun ini. Juri utama kompetisi ini adalah Lenny Agustin, desainer yang terkenal dengam kreasi busana unik dan playful. 

"Bekasi belum ada acara sejenis untuk fesyen dan fun, makanya kami bekerja sama dengan orang yang memiliki kompetensi di bidangnya" kata Augusman Turnip, Grand Manager Grand Metropolitan Bekasi, dalam konferensi pers, Sabtu (23/3/2019).

Selain itu, ada juga Al Syarif yang juga fesyen editor dengan label Al Syarif 1965, model senior Emmy Chaniago, Astari Aslam Devinta Kirana dan Senk Lotta.

Mengusung tema Star Is Born ajang BF3 ini diharapkan dapat menjadi ruang aktualisasi bagi kawula muda yang ingin bergerak di dunia fasyen dan model.

Selama tiga pekan, Grand Metropolitan akan menyajikan berbagai kemeriahan, seperti peragaan busana oleh Lenny Agustin, Raden Sirait dan Lynn Halim.

Acara BF3 juga dihadirkan untuk memeriahkan HUT Kota Bekasi ke-22 dan tergabung dalam rangkaian Bekasi Great Sale yang diselenggarakan Pemkot Bekasi.Penampilan Yura Yunita akan memeriahkan final BF3 yang jatuh pada 7 April mendatang.

Dia menambahkan acara ini juga menjadi dukungan nyata untuk dunia fesyen Indonesia. Emmy Chaniago, model senior, generasi muda sangat beruntung karena sekarang ada wadah unjuk gigi, dan memunjukkan bakatnya.

"Yang paling penting untuk menjadi model, kita harus disiplin dan mental yang kuat. Sekarang ada pemilihan dan pencarian bakat model, semoga dapat dimanfaatkan," ujarnya.

Sementara itu, Penata Busana Lenny Agustin mengatakan menyambut baik BF3, karena banyak kebutuhan model karena persaingan semakin menarik.

"Jadi saya berharap banyak dari event ini menumbuhkan model baru," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro