Fashion

Summarecon Mall Kelapa Gading Gelar Coffee and Artisans

Dewi Andriani
Sabtu, 23 Maret 2019 - 14:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Summarecon Mall Kelapa Gading menggelar kegiatan bagi para pecinta kopi, bertajuk Coffee & Artisans mulai tanggal 20 hingga 24 Maret 2019 bertempat di The Forum dan koridor MKG 3 lt. dasar.

Event kopi pertama yang diselenggarakan oleh Summarecon Mall Kelapa Gading ini akan menghadirkan sederet booth-booth kopi pilihan seperti First Crack Coffee, Six Ounces, Otten Coffee, Kopi Kecil, Fore Coffee, Crema Bloom, Cici Manis, Hours, Ombe Koffie, Awesome Coffee, Brew and Seeds, A Foto Kopi, Kopiyor, Koko Brown, Lazy Bozz, dan Klasik Beans.

Dari setiap booth, para pengunjung dapat mencicipi beragam citarasa kopi yang berbeda-beda racikan para barista handal terpilih.

Tommy L, Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading mengatakan saat ini kopi bukan hanya sekadar minuman biasa tetapi telah menjelma menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat urban yang tidak bisa dipisahlam dari kehidupan sehari-hari.

"Melihat hal tersebut kami ingin mendekatkan kopi kepada para pecintanya sekaligus memperkenalkan kopi kepada para pengunjung yang mungkin masih belum terlalu familiar dengan menghadirkan event pameran dipadukan dengan workshop dan kompetisi yang menarik," ujarnya, Sabtu (23/3/2019).

Selain hadirnya booth-booth kopi pilihan, acara-acara menarik juga akan diselenggarakan di area panggung The Forum. Antara lain Latte Art Competition by Awesome Coffee pada 20 Maret serta Cupping Competition & Coffee Pairing Competition by Klasik Beans pada 21 – 23 Maret.

Kompetisi ini diperuntukkan bagi para peracik kopi amatir maupun profesional atau biasa disebut barista. Di samping itu ada juga Aroma Lab Workshop pada 23 Maret & Brewing Workshop by First Crack Academy pada 24 Maret. Talkshow bersama Evani Jesslyn dengan tema “Perempuan dalam Kopi” juga akan diselenggarakan pada 24 Maret.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Akhirul Anwar
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro