Boyband asal Irlandia, Boyzone tampil dalam konser bertajuk A Night Of Reunion With Boyzone di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (22/5) malam./Antara
Fashion

Konser Terakhir, Malam Ini Boyzone Hibur Penggemar di Jakarta

Rayful Mudassir
Minggu, 24 Maret 2019 - 19:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ribuan penggemar grup vokal asal Irlandia, Boyzone memadati di Tenis Indoor Senayan, Jakarta untuk menyaksikan band tersebut, Minggu (24/3/2019) malam. Konser ini merupakan penampilan terakhir mereka di Indonesia sebelum memutuskan bubar.

Konser bertajuk Boyzone Thank You & Good Night Farewell Tour 2019 ini memilih Jakarta sebagai kota pertama dalam rangkaian tur di sejumlah negara. Australia menjadi kunjungan terakhir sebelum mereka resmi bubar akhir tahun ini.

Ronan Keating, Mikey Graham, Keith Duffy, Shane Lynch juga telah tiba di Indonesia sejak kemarin. Boyzone juga akan berada satu panggung dengan penyanyi solo Isyana Sarasvati.

Managing Director Fullcolor Entertaiment David Ananda sebagai promotor konser mengatakan pihaknya cukup bergembira setelah mengetahui Boyzone bersedia untuk singgah di Indonesia dalam rangkaian tur terakhir dan konser perpisahan mereka sebelum akhir 2019 nanti membubarkan diri.

“Konser ini akan menjadi konser terakhir yang spektakuler terutama karena konser ini akan menjadi rangkaian tur terakhir mereka. Jadi bagi para penggemar Boyzone, konser ini wajib untuk disaksikan,” katanya saat konferensi pers di Double Tree, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Tahun lalu, grup vokal yang lahir sejak 1993 itu sudah tampil di beberapa kota, diantaranya Surabaya, dan Bandung. Tahun ini sebagai salam perpisahan Ronan Keating dan kawan-kawan memilih Jakarta sebagai tempat perpisahan band lawas itu.

Pada era keemasannya, Boyzone melahirkan sejumlah lagu hits diantaranya No Matter What, Love Me For A Reason, Picture of You, Every Day I Love You, All That I Need, Words, dan Baby Can I Hold You. Pada konser kali ini mereka juga akan menyanyikan lagu dari album terakhirnya Thank You and Goodnight.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Miftahul Ulum
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro