Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Anak Kelima Ronan Keating Lahir di tengah Pandemi Corona

Halo dunia. Ingin menyebarkan kegembiraan saat ini dengan pengumuman kelahiran gadis kecil kami Coco Knox Keating. Dia lahir dengan tenang pada 27/3/20. Mama & Baba sangat bahagia
Desyinta Nuraini
Desyinta Nuraini - Bisnis.com 30 Maret 2020  |  13:42 WIB
Ronan Keating dan istrinya -
Ronan Keating dan istrinya -

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari keluarga pentolan Boyzone, Ronan Keating. Istrinya, Storm Uechtritz telah melahirkan anak keduanya di tengah pandemi virus corona. 

Hal ini diketahui dari unggahan Ronan di akun Instagram pribadinya, rokeating, pada Minggu (29/3/2020). Disampaikan bahwa bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir pada Jumat (27/3/2020), waktu setempat.  

"Halo dunia. Ingin menyebarkan kegembiraan saat ini dengan pengumuman kelahiran gadis kecil kami Coco Knox Keating. Dia lahir dengan tenang pada 27/3/20. Mama & Baba sangat bahagia.  #HappyTimes #KeatingClan #BabyKeating," tulis Ronan.

Unggahan ini lantas dibanjiri ucapan selamat dari sejumlah publik figur. Mantan bintang tenis, Boris Becker yang paling awal mengucapkan selamat kepada pasangan Keating.

"Selamat datang di dunia, sayang Coco!" tulisnya di kolom komentar.

"Selamat untuk kamu dan keluarga, Storm kamu terlihat luar biasa mengingat kamu baru saja memiliki bayi yang cantik, tetap aman," kata salah satu pengikut Instagram Ronan. 

Diketahui, kehadiran Coco menambah deretan anak Ronan dan Storm. Storm sebelumnya melahirkan anak pertama bernama Cooper pada 27 April 2017.

Sementara itu, pada pernikahan terdahulunya dengan Yvonne Connolly, Ronan memiliki tiga orang anak yakni, Jack (21), Missy (19), dan Ali(14).

"Total lima anak sekarang, jadi itu sudah cukup,"kata Storm kepada OK! Magazine. 

Namun pernyataan itu dijawab Ronan bahwa Storm mungkin nanti akan berubah pikiran.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Virus Corona boyzone
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top