Ronan Keating dan istrinya/
Entertainment

Anak Kelima Ronan Keating Lahir di tengah Pandemi Corona

Desyinta Nuraini
Senin, 30 Maret 2020 - 13:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari keluarga pentolan Boyzone, Ronan Keating. Istrinya, Storm Uechtritz telah melahirkan anak keduanya di tengah pandemi virus corona. 

Hal ini diketahui dari unggahan Ronan di akun Instagram pribadinya, rokeating, pada Minggu (29/3/2020). Disampaikan bahwa bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir pada Jumat (27/3/2020), waktu setempat.  

"Halo dunia. Ingin menyebarkan kegembiraan saat ini dengan pengumuman kelahiran gadis kecil kami Coco Knox Keating. Dia lahir dengan tenang pada 27/3/20. Mama & Baba sangat bahagia.  #HappyTimes #KeatingClan #BabyKeating," tulis Ronan.

Unggahan ini lantas dibanjiri ucapan selamat dari sejumlah publik figur. Mantan bintang tenis, Boris Becker yang paling awal mengucapkan selamat kepada pasangan Keating.

"Selamat datang di dunia, sayang Coco!" tulisnya di kolom komentar.

"Selamat untuk kamu dan keluarga, Storm kamu terlihat luar biasa mengingat kamu baru saja memiliki bayi yang cantik, tetap aman," kata salah satu pengikut Instagram Ronan. 

Diketahui, kehadiran Coco menambah deretan anak Ronan dan Storm. Storm sebelumnya melahirkan anak pertama bernama Cooper pada 27 April 2017.

Sementara itu, pada pernikahan terdahulunya dengan Yvonne Connolly, Ronan memiliki tiga orang anak yakni, Jack (21), Missy (19), dan Ali(14).

"Total lima anak sekarang, jadi itu sudah cukup,"kata Storm kepada OK! Magazine. 

Namun pernyataan itu dijawab Ronan bahwa Storm mungkin nanti akan berubah pikiran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro