Isyana Sarasvati./Youtube
Fashion

Isyana Buka Konser Boyzone di Jakarta

Rayful Mudassir
Minggu, 24 Maret 2019 - 19:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi solo Isyana Sarasvati menjadi artis pembuka konser Boyzone Thank You and Goodnight di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (24/3/2019). Penyanyi top wanita itu membawa tiga lagu terbaiknya sebelum penyanyi utama tampil.

Isyana membawakan lagu Kau Adalah, Heaven, dan Keep Being You. Tiga lagu pertama Isyana berhasil memukau para penonton. Beberapa kali Isyana berinteraksi dengan penonton menyanyikan lagunya termasuk saat membawa Kau Adalah.

"Ayo kita menyanyi sama-sama," kata Isyana di sela-sela konser di Tenis Indoor Senayan, Jakarta (24/3/2019).

Dalam aksi panggungnya, Isyana mengenakan pakaian berwarna gelap. Dia juga menunjukkan kemampuannya memainkan alat musik berupa Keytar saat membuka penampilannya dengan tembang Kau Adalah.

Pemilihan Isyana sebagai opening act disambut gembira oleh dara itu. Sebelum dipilih, Insyana bersaing dengan dua penyanyi lain. Namun saat ditawarkan ke Ronan Keating, Mikey Graham, Keith Duffy, Shane Lynch, mereka memilih Insyana karena dinilai memiliki kemampuan dan latar belakang menyanyi cukup baik.

Beberapa waktu lalu, Isyana sempat mengemukakan alasan menerima ajakan sebagai opening act.

"Alasan terkuat pas saya dapat tawaran menjadi opening act, ini tidak datang dua kali. Boyzone ini influence saya saat masih SD. Kalau misalkan nyanyi lagu Boyzone, selalu melekat di hati saya,” kata Isyana.

Lanjutnya, saat kecil dan tinggal di Belgia bersama keluarga, Isyana sering kali berkaraoke bersama. Baginya ajakan Boyzone dijadikan sebagai sebuah penghormatan untuknya. “Aku suka beberapa lagu mereka seperti everyday i love you dan no matter what aku suka banget,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Miftahul Ulum
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro