Penampilan Boyzone di Prambanan Jazz 2018./Bisnis- Aprianus Doni Tolok
Fashion

Who We Are Buka Konser Terakhir Boyzone di Jakarta

Rayful Mudassir
Minggu, 24 Maret 2019 - 20:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Who We Are jadi lagu pembuka konser Boyzone Thank You and Goodnight di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (24/3/2019).

Keempat personel grup vokal asal Irlandia itu Ronan Keating, Mikey Graham, Keith Duffy, Shane Lynch naik panggung sekitar pukul 20.08 WIB. Keempatnya langsung disambut teriakan oleh para penggemar.

Seluruh personel tampil cukup energik didukung oleh histeria penonton sejak mereka muncul. Seluruh personel mengenakan pakaian serba hitam dengan garis-garis berwarna emas.

Salah satu personel Boyzone Keith Duffy cukup antusias dalam konser ini. Dia menjadi personel pertama yang menyapa ribuan penonton. Dari atas pentas Duffy mengajak untuk menikmati konser ini bersama.

"Selamat malam Jakarta. Kami Boyzone. Senang sekali bisa tampil dalam konser malam ini. Kita akan bernyanyi bersama dalam konser malam ini," katanya disela konser di Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Kamis (24/3/2019).

Pada era keemasannya, Boyzone melahirkan sejumlah lagu hits diantaranya No Matter What, Love Me For A Reason, Picture of You, Every Day I Love You, All That I Need, Words, dan Baby Can I Hold You. Pada konser kali ini mereka juga akan menyanyikan lagu dari album terakhirnya Thank You and Goodnight.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Miftahul Ulum
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro