Tunjukkan Jari Bertinta Pemilu, Traveloka Siap Hadirkan Sajian Spesial Dalam Promo Vote & Staylebrate!

Sesaat lagi Indonesia akan menjalani pesta demokrasi terbesarnya, hari Rabu tanggal 17 April 2019 nanti.
MediaDigital | 15 April 2019 10:15 WIB

Sesaat lagi Indonesia akan menjalani pesta demokrasi terbesarnya. Hari Rabu tanggal 17 April 2019 nanti, masyarakat akan mengikuti Pemilihan Umum serentak untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, serta anggota legislatif yang akan bekerja untuk negeri ini selama lima tahun ke depan.

Biasanya, orang-orang yang ingin menggunakan hak suaranya akan kembali ke kampung halaman sebagaimana tertera dalam Kartu Identitas Penduduknya. Di sisi lain, beberapa orang tetap bisa mencoblos di kota perantauannya, tanpa harus pulang kampung.

Setelah pemilu, masyarakat masih dapat menikmati liburan akhir pekan yang panjang hanya dengan mengambil cuti satu hari di tanggal 18 April. Sebab, hari Jumat tanggal 19 April 2019 turut tercatat sebagai hari libur nasional memperingati wafatnya Isa Almasih. Dengan demikian, Anda dapat memiliki total waktu libur long weekend sebanyak lima hari di bulan April tahun ini.

Apabila Anda belum memiliki rencana menyambut liburan long weekend di bulan ini, coba pertimbangkan untuk menikmati santai sejenak di hotel terbaik sekitar Anda. Aktivitas tersebut terkenal dengan istilah staycation yang bermakna beristirahat di hotel sembari memanjakan diri dalam beragam fasilitas dan layanan di hotel tersebut.

Tak sekadar memberikan diskon tarif kamar, Traveloka juga menyemarakkan pesta demokrasi dengan memberikan special treatment di beberapa hotel yang ikut berpartisipasi dalam promo ini. Pelayanan tambahan istimewa yang akan Anda terima adalah dapat berupa welcome drinks hingga voucher gratis makan siang atau makan malam dari hotel yang berpartisipasi dalam promo ini. Apabila tertarik ingin menikmati special treatment ini, jangan lupa gunakan hak pilih Anda pada pemilu nanti.

Selepas ikut serta dalam pemilu, segeralah menuju hotel idaman yang sudah Anda booking. Untuk dapat menikmati promo diskon ini, Anda perlu melakukan pemesanan kamar hotel di Traveloka App selama periode promo yang berlangsung dari tanggal 15 – 21 April 2019. Anda boleh tentukan sendiri ingin menginap di mana dan kapan.Selamat berlibur!

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Pemilu 2019, Traveloka

Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top