Blanja.com
Fashion

Blanja.com Berikan Diskon 80% Untuk Jari Ungu

M. Taufikul Basari
Selasa, 16 April 2019 - 19:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Platform dagang dalam jaringan (daring) Blanja.com menawarkan diskon hingga 80% untuk masyarakat Indonesia yang berpartisipasi dalam Pemilihan Umum 2019.

Marketplace milik PT Telkom Indonesia Tbk. itu mengeluarkan kampanye #BanggaSudahMemilih untuk meramaikan pesta demokrasi di Tanah Air. Menurut mereka, saat inilah satu suara akan berpengaruh untuk menentukan berbagai macam kebijakan dan perubahan salah satunya untuk mendorong ekonomi digital di masa depan.

CEO Blanja.com Jemy Confido mengatakan kampanye ini adalah bentuk apresiasi untuk bangsa Indonesia dalam merayakan pesta demokrasi. “Lewat campaign #BanggaSudahMemilih kami mengajak masyarakat untuk merasa Bangga sudah memilih dan mempergunakan hak suaranya pada Pemilu kali ini,” katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (16/4/2019).

Ada diskon hingga 80% untuk beragam produk mulai dari kategori kebutuhan rumah tangga, gadget, groceries, kecantikan, fashion hingga tiket vocer rekreasi.

Campaign #BanggaSudahMemilih juga memberikan experience menarik melalui laman khusus dengan tampilan seperti mencoblos kertas suara pada campaign #BanggaSudahMemilih. Ini adalah salah satu keunikan dari Blanja.com di mana kami selalu menghadirkan experience berbelanja dengan cara berbeda dan unik mengikuti tren.”

Perusahaan joint venture antara Telkom dengan eBay Inc. itu juga memberikan tambahan diskon 30% bagi yang ikutan kuis #BanggaSudahMemilih dengan cara upload foto selfie dengan jari ungu setelah mencoblos, lalu share di media sosial pada 17 April 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro