Penyanyi Adele dalam Grammy Awards 2016 di Los Angeles, California, Senin (15/2/2016)./Reuters-Danny Moloshoka
Entertainment

Adele Resmi Berpisah dengan Simon Konecki

Annisa Margrit
Sabtu, 20 April 2019 - 10:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Penyanyi ternama asal Inggris, Adele, mengumumkan perpisahannya dengan sang kekasih, Simon Konecki.
 
"Adele dan partnernya sudah berpisah. Mereka berkomitmen untuk membesarkan putra mereka bersama dengan penuh cinta. Seperti biasa, mereka meminta privasi. Tidak akan ada komentar lebih jauh tentang hal ini," demikian disampaikan perwakilan Adele, Benny Tarantini dan Carl Fysh, melalui pernyataan resmi, seperti dilansir dari The Guardian, Sabtu (20/4/2019).
 
Sementara itu, E! Online melaporkan bahwa Adele dan Konecki sudah bersama selama 8 tahun. Pada 2012, Adele melahirkan putra mereka, Angelo James. 
 
Pada 2017, muncul kabar bahwa keduanya telah menikah. Dalam pidatonya setelah menerima penghargaan Rekaman Terbaik pada Grammy 2017, Adele menyampaikan terima kasih kepada manajer, suami, dan anaknya.
 
"Grammys, saya berterima kasih. Akademi [Grammy], aku cinta kamu. Manajerku, suamiku, putraku. Kalian adalah satu-satunya alasan aku melakukan ini. Terima kasih banyak. Terima kasih banyak semuanya," paparnya, ketika itu.
 
Namun, tidak ada pernyataan jelas yang menyanggah maupun mengonfirmasi hal ini. Pasangan ini memang dikenal tertutup dalam hal kehidupan pribadi mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Annisa Margrit
Editor : Annisa Margrit
Sumber : The Guardian, E! Online
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro