Adele Resmi Berpisah dengan Simon Konecki

Penyanyi Adele mengumumkan telah berpisah dengan Simon Konecki.
Annisa Margrit | 20 April 2019 10:09 WIB
Penyanyi Adele dalam Grammy Awards 2016 di Los Angeles, California, Senin (15/2/2016). - Reuters/Danny Moloshoka

Bisnis.com, JAKARTA -- Penyanyi ternama asal Inggris, Adele, mengumumkan perpisahannya dengan sang kekasih, Simon Konecki.
 
"Adele dan partnernya sudah berpisah. Mereka berkomitmen untuk membesarkan putra mereka bersama dengan penuh cinta. Seperti biasa, mereka meminta privasi. Tidak akan ada komentar lebih jauh tentang hal ini," demikian disampaikan perwakilan Adele, Benny Tarantini dan Carl Fysh, melalui pernyataan resmi, seperti dilansir dari The Guardian, Sabtu (20/4/2019).
 
Sementara itu, E! Online melaporkan bahwa Adele dan Konecki sudah bersama selama 8 tahun. Pada 2012, Adele melahirkan putra mereka, Angelo James. 
 
Pada 2017, muncul kabar bahwa keduanya telah menikah. Dalam pidatonya setelah menerima penghargaan Rekaman Terbaik pada Grammy 2017, Adele menyampaikan terima kasih kepada manajer, suami, dan anaknya.
 
"Grammys, saya berterima kasih. Akademi [Grammy], aku cinta kamu. Manajerku, suamiku, putraku. Kalian adalah satu-satunya alasan aku melakukan ini. Terima kasih banyak. Terima kasih banyak semuanya," paparnya, ketika itu.
 
Namun, tidak ada pernyataan jelas yang menyanggah maupun mengonfirmasi hal ini. Pasangan ini memang dikenal tertutup dalam hal kehidupan pribadi mereka.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
selebritas

Sumber : The Guardian, E! Online

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup