Fashion

Lipmate Ini Diklaim Bisa Tahan Hingga 24 Jam

Dewi Andriani
Senin, 6 Mei 2019 - 09:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bagi wanita, lipstik menjadi salah satu item kosmetik yang wajib dimiliki untuk menunjang penampilan. Sebab hanya dengan mengaplikasikan perona bibir tersebut, wajah bisa seketika akan tampak lebih segar.

Namun kadang kala lipstik yang digunakan tidak tahan lama dan gampang memudar. Untuk menjawab kebutuhan akan lipstik yang tahan lama, penyanyi Nabilla Gomes meluncurkan produk lipmate terbaru yakni Gintju by Nabila Gomes.

Menurutnya, ada dua varian Gintju Lipmatte yang diluncurkan yaitu Gintju Lipmatte Lovered, dan Gintju Lipmatte Saynude yang membuat wajah tampak segar serta natural.

“Produk ini diluncurkan untuk mengikuti tren dan menjawab kebutuhan mengenai kecantikan. Kami ingin menjadi teman setia perempuan Indonesia yang tampil cantik dengan dua produk kami," ujarnya.

Gintju Lipmatte Lovered merupakan lip cream matte yang bertekstur super light dan lembut dengan warna merah klasik dan cerah. 

Sementara itu, Gintju Lipmatte Saynude merupakan lip cream matte yang bertekstur super light, lembut, dan ringan. Warna nude cokelatnya memiliki sedikit hint orange yang lembut. 

“Gintju Lipmatte Lovered dan Gintju Lipmatte Saynude, keduanya dapat menyesuaikan dengan pH kulit, sehingga dapat memberikan tampilan yang lebih menyatu dan natural,” jelasnya.

Gintju Lipmatte Lovered dan Gintju Lipmatte Saynude ini memiliki ketahanan yang sangat kuat, bahkan dapat bertahan hingga lebih dari 24 jam. Selain itu, lipmatte ini juga water proof dan kiss proof namun tetap terasa nyaman karena teksturnya yang super light dan memiliki sensasi cooling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro