Lemon/boldsky.com
Health

Manfaat Minum Air Perasan Lemon untuk Kesehatan

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 15 Mei 2019 - 17:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Selain bermanfaat bagi kesehatan, mengkonsumsi air perasan lemon juga memiliki manfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit.

Karena selain kaya akan vitamin C, lemon juga mengandung banyak zat kimia alami, seperti polifenol, flavonoid, terpenoid, dan karotenoid, yang sangat baik untuk kesehatan.

Kandungan-kandungan baik pada air perasan lemon tersebut memiliki manfaat diantaranya detoksifikasi racun, menghilangkan bau mulut, menurunkan kolesterol, kesehatan Tulang, mencerahkan Wajah, meredakan Demam, menghilangkan Jerawat, melawan Infeksi, Antioxidant, Meredakan Radang Tenggorokan, Mengangkat Sel Kulit Mati, Mencengah Kanker, Membakar Lemak, dan meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh.

"Banyak yang merasakan khasiat dan manfaat setelah minum air lemon secara rutin. Mulai dari berat badan turun, wajah lebih cerah, jerawat hilang, sembuh dari sembelit, si kecil sembuh dari radang tonggorokan dan lain-lain. So, biasakan untuk mengkonsumsi lemon original untuk menjaga kesehatan dan perawatan kecantikan kulit wajah Anda," ujar Heru wahyudi - Brand representative De Lemona merk air lemon dalam kemasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro