Manfaat Minum Air Perasan Lemon untuk Kesehatan

Selain bermanfaat bagi kesehatan, mengkonsumsi air perasan lemon juga memiliki manfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit
Mia Chitra Dinisari | 15 Mei 2019 17:13 WIB
Lemon - boldsky.com

Bisnis.com, JAKARTA -  Selain bermanfaat bagi kesehatan, mengkonsumsi air perasan lemon juga memiliki manfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit.

Karena selain kaya akan vitamin C, lemon juga mengandung banyak zat kimia alami, seperti polifenol, flavonoid, terpenoid, dan karotenoid, yang sangat baik untuk kesehatan.

Kandungan-kandungan baik pada air perasan lemon tersebut memiliki manfaat diantaranya detoksifikasi racun, menghilangkan bau mulut, menurunkan kolesterol, kesehatan Tulang, mencerahkan Wajah, meredakan Demam, menghilangkan Jerawat, melawan Infeksi, Antioxidant, Meredakan Radang Tenggorokan, Mengangkat Sel Kulit Mati, Mencengah Kanker, Membakar Lemak, dan meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh.

"Banyak yang merasakan khasiat dan manfaat setelah minum air lemon secara rutin. Mulai dari berat badan turun, wajah lebih cerah, jerawat hilang, sembuh dari sembelit, si kecil sembuh dari radang tonggorokan dan lain-lain. So, biasakan untuk mengkonsumsi lemon original untuk menjaga kesehatan dan perawatan kecantikan kulit wajah Anda," ujar Heru wahyudi - Brand representative De Lemona merk air lemon dalam kemasan.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lemon

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup