Yura Yunita Rilis Lagu Bahasa Isyarat ‘Merakit’

Penyanyi Yura Yunita merilis lagu bahasa isyarat Merakit. Dalam video klip lagu tersebut, Yura berkolaborasi dengan Founder Rumah Belajar The Little Hijabi, Galuh Sukmara.
Eva Rianti | 16 Mei 2019 21:58 WIB
Yura Yunita dan Founder Rumah Belajar The Little Hijabi Galuh Sukmara dalam video klip lagu Merakit - Sumber: Instagram Yura Yunita

Bisnis.com, JAKARTA – Penyanyi Yura Yunita merilis lagu bahasa isyarat Merakit. Dalam video klip lagu tersebut, Yura berkolaborasi dengan Founder Rumah Belajar The Little Hijabi, Galuh Sukmara.  

Lagu yang disampaikan dengan bahasa isyarat tersebut baginya merupakan kebanggaan tersendiri, mengingat lagu itu memiliki pesan dan cerita yang mendalam dengan para anak-anak tuli dari Rumah Belajar The Little Hijabi.

“Lagu Merakit ini berisi pesan yang disampaikan kepada teman-teman tuli,” tuturnya, Kamis (16/5/2019).  

Yura mengaku sangat bahagia bisa merilis lagu tersebut. Dia berharap ‘Merakit’ bisa dinikmati, tidak hanya oleh para pendengar, namun juga oleh para orang tuli dimanapun. 

Melalui akun instagramnya, Yura menuliskan bahwa kolaborasi tersebut memberikan ruang yang luas bagi teman-teman tuli.

“Semoga kolaborasi ini memberikan ruang tanpa sekat, antara teman tuli dan audiens Yura dalam menikmati karya lagu, Merakit,” tulisnya.

“Seperti halnya saya yang tergerak oleh kekuatan dari usaha-usaha baik yang dilakukan oleh individu sebelum saya, dalam memberikan pemahaman yang lebih baik akan teman tuli. Semoga kolaborasi ini juga meneruskan energi baik tersebut kepada kalian. Selamat menikmati pesembahan terbaru saya, video lirik dan bahasa isyarat, Merakit!,” lanjutnya.  

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
musik

Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup