Peserta Night Ride Ramadhan Rodalink 2019. foto Rodalink
Fashion

Bikin Tetap Bugar Puasa, Jaringan Toko Sepeda Rodalink Gelar Night Ride

Anitana Widya Puspa
Minggu, 19 Mei 2019 - 23:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jaringan toko sepeda Rodalink kembali mengadakan Night Ride Ramadhan Rodalink 2019 di puluhan outlet-nya yang tersebar di Indonesia secara bersamaan, termasuk yang ada di Singapura dan Malaysia.

Lucky Tantra, Marketing Manager of Rodalink Indonesia, mengatakan bahwa bagi para pesepeda, penyesuaian waktu dan jarak bersepeda dilakukan selama bulan Puasa agar tetap selalu sehat dan bugar. Salah satunya adalah dengan bersepeda malam hari bersama atau yang dikenal dengan istilah night riding.

Tercatat lebih dari 3.000-an pesepeda mendaftarkan diri untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang telah diadakan sejak 2017 ini. "Pembatasan peserta terpaksa harus dilakukan oleh Rodalink untuk kenyamanan bersama," jelasnya melalui keterangan resmi Minggu (19/5/2019).

Berbagai acara menarik diadakan, dalam kegiatan ini di antaranya Ngabuburide (bersepeda bersama sambil menunggu waktu berbuka puasa), Coaching Clinic, Fun Games, kompetisi foto dan video, hingga doorprize dengan beragam hadiah menarik, termasuk sepeda Polygon.

Saat ini, Rodalink merupakan distributor resmi untuk merek-merek dunia, seperti Polygon, Tern, Marin, Shimano, Cat Eye, Topeak, Camelbak, Limar, Abus, Schwalbe, Thule, dan masih banyak lainnya. Rodalink kini memiliki jaringan 41 outlet di Indonesia, 3 outlet di Singapura dan 6 outlet lainnya di Malaysia.

Sebagai jaringan toko ritel modern yang menyediakan produk sepeda, komponen, dan perlengkapannya, Rodalink menawarkan pengalaman baru berbelanja berbagai kebutuhan bersepeda dengan harga wajar, kualitas terjamin, dan keaslian produk.

Selain berbelanja langung di toko Rodalink, konsumen pun bisa membelinya secara daring melalui laman resmi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro