Entertainment

Suaminya Disebut Nonmuslim, Ini yang Dikatakan Maia ke Netizen

Tempo.co
Minggu, 19 Mei 2019 - 06:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Maia Estianty dan Irwan Mussry belum setahun menjalani biduk rumah tangga. Keduanya sering berbagi kebahagiaan kepada netizen lewat unggahan di akun Instagram @maiaestiantyreal.

Namun, namanya netizen, ada-ada saja komentarnya. Termasuk yang mengusik soal agama Irwan Mussry yang adalah CEO Time International. Maia pun memberikan tanggapan.

Bermula saat Maia membagikan foto dirinya dengan menyertakan kutipan soal kehidupan seperti yang biasa ia lakukan. “Rejeki itu seperti kumis yang tumbuh dan kemudian dicukur. Jadi janganlah berpayah-payah terhadap dunia,” begitu tulisan yang tertera di unggahan Maia Estianty, Kamis (16/5), seperti ditulis Tempo.co.

Di kolom komentar unggahan ini seorang netizen dengan akun @iq2156 tiba-tiba melontarkan komentar yang berisi tudingan bahwa Irwan Mussry bukanlah seorang muslim. Netizen itu pun menyayangkan keputusan Maia Estanty menikah dengan Irwan Mussry.

“Sangat disayangkan ya kenapa bunda harus nikah dengan nonmuslim, padahal begitu banyaknya orang muslim di Indonesia,” komentar netizen tersebut.

Mantan istri Ahmad Dhani itu pun memberikan jawaban santai namun tegas. “@iq2156 jangan fitnah… Lebih baik hidup berprasangka baik,” balas Maia Estianty.

Tak hanya Maia, sejumlah netizen pun memberikan pembelaan dengan mengungkap soal latar belakang Irwan Mussry. “Irwan mussry Islam nikah di Masjid Chami Jepang adehhh,” komentar netizen. “Searching at Google dong bapak tu keturunan Arab pasti muslim lah,” sambung netizen.

Akun lain @cahaya.tan_999 pun menyambung: "@iq2156 saya suka dg ANDA,BODOHNYA SAMPE KE DNA." 

Dalam postingan itu banyak juga netizen yang nyinyir dengan cara mereka, seperti mempertanyakan keputusan nikah lagi dibanding fokus didik anak, maupun yang mempertanyakan soal kutipan dari Maia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro