Zaskia Sungkar/Bisnis.com-Deliana Pradhita Sari
Fashion

Ini Rahasia Tampil Cantik Zaskia Sungkar

Dewi Andriani
Kamis, 30 Mei 2019 - 09:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Kulit bersih dan sehat merupakan modal awal bagi perempuan untuk tampil lebih percaya diri saat mengenakan make up minimalis bahkan tanpa make up sekalipun. Hal ini tentu menjadi idaman bagi setiap perempuan, termasuk artis Zaskia Sungkar.

Istri Irwansyah ini mengatakan bahwa dirinya jarang menggunakan make up. Selain kurang mahir dalam mengaplikasikan make up ke wajah, Zaskia juga merasa lebih nyaman tampil alami. Untuk itulah, penting baginya untuk rutin melakukan perawatan sehingga kulit terlihat lebih sehat dan cantik.

“Bagi saya, merawat diri itu ibadah kepada Allah sebagai pemilik tubuh ini dan juga ibadah kepada suami. Karena kalau kita pandai merawat diri, suami akan senang dengan penampilan kita dan ini menjadi ladang pahala juga,” ujar Zaskia.

Selain rutin melakukan perawatan di rumah, Zaskia juga mempercayakan perawatan wajahnya di Jakarta Aesthetic Clinic milik dokter Olivia Ong. Salah satu jenis perawatan yang paling disukainya adalah chemical peeling.

“Aku dulu jerawatan, kalau melakukan facial konvensional itu rasanya sakit sekali dan efeknya malah muncul banyak dark spot,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro