Pemeran Falcon, Anthony Mackie Bakal Jadi Pemeran Utama Film Action Sci-fi di Netflix

JAKARTA Pemeran Falcon dalam serial Avengers dari Marvel, Anthony Mackie, akan menjadi pemeran utama dalam film Netfilx berjudul Outside the Wire yang memiliki genre action sci-fi.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 08 Juni 2019  |  07:25 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Pemeran Falcon dalam serial Avengers dari Marvel, Anthony Mackie, akan menjadi pemeran utama dalam film Netfilx berjudul Outside the Wire yang memiliki genre action sci-fi.

Film Outside the Wire sendiri disutradarai oleh Mikael Hafstrom yang juga menjadi sutradara filmThe Rite (2011) dan Escape Plan (2013). Rencananya, proses produksi film ini akan dimulai pada Agustus mendatang.

Mengambil setting tempat dan waktu di masa depan, dalam film tersebut Mackie akan memerankan seorang pilot drone yang dikirim ke zona militer berbahaya.

Di wilayah tersebut, dia harus bekerja sama dengan seorang perwira android yang ditugasi untuk menemukan sebuah perangkat mematikan sebelum jaruh ke tangan pemberontak.

Dilansir dari imdb, Jumat (7/6/2019) Mackie juga akan memproduksi beberapa film Netflix bersama sutradara lainnya di luar proyek film Outside the Wire.

Proyek tersebut adalah penggarapan film bersama Brian Kavanaugh-Jones untuk film Sinister, Ben Pugh untuk film Ironbark, Erica Steinberg untuk film Death Proof, dan Jason Spire untuk film Operation Finale.

Mackie juga akan membintangi musim kedua dari serial Netflix yang berjudul Altered Carbon, yang diperkirakan akan tayang perdana pada awal 2020 mendatang. Terakhir, tentu saja perannya sebagai Falcon untuk serial di platform Disney+ terbaru bersama Sebastian Stan yang memerankan The Winter Soldier.

Adapun, saat ini Mackie dapat dilihat oleh para penggemarnya dalam serial baru berjudul Black Mirror yang baru saja tayang perdana di platform Netflix.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Netflix

Editor : Anggi Oktarinda
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top