Ilustrasi/Suriafm
Fashion

Kiat Tetap Tampil Cantik Untuk si Pemalas Makeup

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 13 Juni 2019 - 13:22
Bagikan

Bagian 2

5. Samarkan bintik hitam

Terlalu malas untuk memakai concealer? Cukup sembunyikan bintik-bintik tertentu pada wajah Anda dengan mengoleskan concealer di atasnya dan kemudian memadukannya. Ini membantu menyembunyikan apa yang ingin Anda sembunyikan dan tidak akan terlalu banyak pekerjaan.

6.  Lipstik Merah!

Lipstik merah selalu bisa menyelamatkan hari. Tidak peduli apa pun kesempatannya, saat siang atau musim, bibir merah selalu berfungsi. Bahkan jika Anda belum melakukan banyak hal, bibir merah akan memompa penampilan Anda. Saat Anda bingung tentang warna bibir mana yang akan dikenakan, pilih warna merah. Ini adalah betapa menakjubkan warna bibir merah.

7. Minyak Peppermint Untuk bibir

Membuat bibir Anda terlihat lebih penuh, akan membuat Anda terlihat lebih cantik. Caranya, tambahkan saja beberapa tetes minyak peppermint ke dalam lip gloss Anda dan Anda akan kagum dengan perbedaan instan.

8. Gunakan Bedak Untuk Membuat Lipstik Anda Tahan Lama

Untuk membuat lipstik Anda lebih lama sehingga Anda tidak perlu menggunakannya kembali setiap beberapa jam, gunakan bedak transparan. Setelah Anda mengoleskan lipstik, taruh tisu di atas bibir, ambil sedikit bubuk bening pada kuas berbulu halus dan oleskan bedak bening pada bibir Anda di atas tisu. Ini akan mengunci lipstik Anda di tempatnya dan itu akan bertahan sepanjang hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro