Ilustrasi/Reallyree
Fashion

Kiat Tetap Tampil Cantik Untuk si Pemalas Makeup

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 13 Juni 2019 - 13:21
Bagikan

Bagian 1

1. Siapkan Rambut Anda Malam Sebelumnya

Hal pertama yang harus Anda ketahui adalah mencuci rambut di malam hari sebelum tidur, sehingga Anda tidak perlu khawatir di pagi hari.

Pasalnya, menata rambut di pagi hari bisa memakan waktu cukup banyak. Tipsnya cuci rambut Anda dan semprotkan sedikit hair spray agar rambut tetap tertata. Di pagi hari Anda cukup menyisirnya tanpa memerlukan penataan yang lebih banyak lagi.

2. Percikan Air Dingin Hal Pertama Di Pagi Hari

Percikkan saja air dingin ke wajah Anda di pagi hari. Air dingin membantu menutup pori-pori kulit sehingga membuat kulit Anda kencang dan segar. Tepuk-tepuk wajah Anda dengan lembut sesudahnya.

3. Perawatan kulit super cepat di pagi hari

Merawat kulit di pagi hari adalah hal yang penting agar wajah selalu terlihat segar. Langkah yang Anda lakukan cukup membersihkan, mengoleskan pelembab dan tabir surya. Hasilnya wajah akan sehat dan terlidungi.

4. Gunakan Krim BB Atau CC

Nah, jika Anda tidak ingin melakukan rutinitas foundation penuh, itu artinya Anda terlalu malas untuk melakukannya, berinvestasi dalam krim BB atau CC. Ini lebih ringan pada kulit dan terasa seperti pelembab berwarna. Bagian terbaiknya adalah cepat dan mudah digunakan serta memberi Anda kulit yang relatif merata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro