Ilustrasi/Zentsvena
Fashion

Kiat Tetap Tampil Cantik Untuk si Pemalas Makeup

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 13 Juni 2019 - 13:23
Bagikan

Bagian 3

9. Gunakan Selotip Untuk Tampilan Mata

Untuk membuat eyeshadow atau eyeliner Anda terlihat sempurna, gunakan selotip transparan. Cukup letakkan selotip dari pangkal mata Anda ke arah ujung alis Anda dalam gerakan bersudut dan Anda akan mendapatkan tampilan mata yang jelas. Lepaskan selotip setelah Anda selesai.

10. Gunakan Penjepit Bulu Mata

Memakai eyeliner tidak mudah bagi semua perempuan, terutama bagi mereka yang malas dandan. Trik yang luar biasa adalah dengan menggunakan penjepit bulu mata Anda untuk menerapkan eyeliner. Cukup oleskan garis halus eyeliner Anda di bagian dalam penjepit bulu mata Anda dan jepitlah bulu mata Anda.

11. Pakai Eyeliner Putih

Jika Anda ingin terlihat bangun dan membuat mata Anda melotot, gunakan eyeliner putih atau peach pada garis air Anda. Eyeliner hitam memang terlihat cantik, tetapi garis putih membuka mata Anda dan memberi sentuhan menyegarkan pada penampilan Anda. Dan itu juga tanpa banyak keributan.

12. Kencangkan Mata Anda

Mengencangkan mata Anda bisa menjadi trik terbaik untuk mendefinisikan mata Anda dan sedikit membariskannya. Untuk mengencangkan mata Anda, cukup gunakan pensil untuk melapisi garis air bagian atas Anda sambil sedikit mendorongnya ke arah garis bulu mata. Ini akan memberikan mata Anda ilusi liner tanpa banyak kesulitan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro