Entertainment

Tompi & Glenn Fredly 'Ngamen' di Stasiun MRT Bundaran HI

Reni Lestari
Sabtu, 22 Juni 2019 - 13:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Musisi Tompi dan Glenn Fredly mengejutkan ratusan calon penumpang MRT, Jumat (2162019), dengan aksi menyanyi ala pengamen. Kehadiran Tompi dan Glenn dengan mudah menarik perhatian para calon pengguna moda transportasi MRT Jakarta yang sedang menanti kereta.

Bukan sembarang ngamen, kehadiran mereka merupakan bagian dari rangkaian Road to Playfest 2019, gelaran tahunan Narasi.tv. Fans yang mengenali wajah mereka lantas tidak sungkan untuk mendekat sembari menikmati lagu yang dibawakan oleh mereka berdua.

Tidak ketinggalan, para warganet  berlomba untuk mengabadikan momen ini melalui smartphone mereka.

Penampilan Tompi dan Glenn di Stasiun MRT Bundaran HI membawa konsep layaknya musisi jalanan. Tampil di jam sibuk para pengguna komuter Jakarta pukul 19.00 WIB, mereka membawakan beberapa lagu populer yang berhasil mencuri perhatian publik untuk ikut menyanyi bersama selama 30 menit.

Kehadiran Glenn Fredly dan Tompi tak hanya mengenalkan Playfest 2019 tapi juga diharapkan bisa menghibur masyarakat selepas beraktivitas dan bekerja.

"Ini merupakan wujud apresiasi dan hiburan menyenangkan kepada masyarakat Jakarta yang telah menyelesaikan rutinitas sepanjang hari. Pulang kerja merupakan waktu yang tepat untuk istirahat dan relaks, salah satunya dengan bernyanyi bersama di Stasiun MRT, " tutur Glenn Fredly dikutip dari keterangan tertulis, Sabtu (22/6/2019).

Road to Playfest 2019 tidak hanya aksi ngamen Tompi dan Glenn di Stasiun MRT, namun juga akan menghadirkan rangkaian event kejutan seru lainnya sebelum menuju ke main event Playfest 2019.

Playfest 2019 merupakan event yang diselenggarakan oleh Narasi.tv pada 24-25 Agustus 2019 di Parkir Selatan Gelora Bung Karno.

Event yang menjadi perayaan antara konten, kolaborasi, dan komunitas ini akan menjadi ruang hiburan yang menyenangkan bagi audiens untuk saling berbagi ide dan berkolaborasi bersama content creator lainnya demi menghasilkan suatu karya yang kreatif dan inovatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Lestari
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro