Pink/istimewa
Entertainment

Seorang Bayi Lahir di Tengah Konser Pink

Newswire
Selasa, 2 Juli 2019 - 13:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Seorang bayi lahir di tengah konser Pink, ketika sang ibu bayi tersebut tengah menyaksikan konser idolanya itu.

Peristiwa yang terjadi di Liverpool, Inggris, pada Selasa pekan lalu (25/6), terjadi ketika seorang penggemar Pink ernama asli Alecia Beth Moore melahirkan bayi perempuannya di tengah konser di Stadion Anfield.

Kelahiran bayi itu memang tidak banyak diketahui publik pada hari konser. Tapi, peristiwa itu kemudian menjadi perhatian publik khususnya warganet setelah foto-foto sang bayi tersebar di Twitter baru-baru ini.

Foto-foto ibu dan bayinya beserta tenaga medis yang membantunya viral setelah diunggah oleh Chloe Dryhurst @dryhurst_chloe pada hari berikutnya, 26 Juni.

“Bayi Dolly Pink lahir di @Anfield Saat menonton konser @Pink! Ibu dan bayi melakukan hal yang luar biasa, terima kasih kepada paramedis luar biasa yang membantu kelahirannya!,” tulis Chloe Dryhurst di akunnya, dikutip Selasa.Baby Dolly Pink Born at @AnfieldWhilst watching @Pink concert! Mum and Baby are doing Amazing, thank you to the amazing paramedics that deliverd her! @LFC @LivEchonews#LiverpoolBaby #Liverpool  pic.twitter.com/8W9ZnzNHXk

— Chloe Dryhurst (@dryhurst_chloe) June 25, 2019
Sejak unggahan itu, ucapan selamat terus mengalir baik untuk sang ibu, Denise Jones, maupun bagi bayinya yang diberi nama Dolly Pink.

“Selamat untuk ibu & bayinya yang cantik Dolly. Mention khusus kepada paramedis juga,” tulis akun @AnfieldAgenda.

“Jika ini bukan lelucon!! Wow dan selamat,” tulis @Batlad4.

Ucapan terima kasih dan selamat juga disampaikan untuk tenaga medis yang membantu kelahiran bayi Dolly Pink, Dani, termasuk dari para awak media lokal.Hi Dani - congratulations on your amazing work last night! I'm a journo at @CapitalLivNews and we'd love to cover thsi story - is there any chance you could you follow us back, please? Thanks, Mair

— CapitalLivNews (@CapitalLivNews) June 26, 2019
Kepada The Liverpool Echo, sang ibu Denise Jones mengaku patah hati tidak bisa menonton konser Pink sampai selesai. Tapi, dia sangat bahagia bisa melahirkan bayinya dengan selamat.

“Tapi tidak ada kebahagiaan yang melebihi saat ini! Rencananya akan menamai dia Dolly Louise, tapi sejak dia lahir di konser ini kami menggantinya dengan Dolly Pink,” kata Jones menjelaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro