Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tiket Presale Konser Dekade Afgan Ludes Terjual

Menjelang konser tunggal Afgan pada 9 Agustus mendatang, tiket presale konser bertajuk Konser Dekade Afgan sudah ludes terjual.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 05 Juli 2019  |  09:53 WIB
Konser Afgansyah Reza - Istimewa
Konser Afgansyah Reza - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Menjelang konser tunggal Afgan pada 9 Agustus mendatang, tiket presale konser bertajuk Konser Dekade Afgan sudah ludes terjual.

Konser yang akan digelar di Istora Senayan ini penanda 10 tahun Afgan berkiprah di industri musik Indonesia.

Hal yang membuat konser ini semakin berkesan adalah karena setelah konser, penyanyi berusia 30 tahun tersebut akan vakum untuk menggerjakan proyeknya di luar negeri.

Musisi-musisi ternama di Indonesia seperti Marion Jola, Rendy Pandugo, Dipha Barus, dan musisi lainnya juga dipastikan akan ikut memeriahkan konser dekade ini, mendukung Afgan untuk menyuguhkan sesuatu yang baru dan berbeda.

“Terima kasih banyak untuk semua yang sudah support aku dalam perjalanan satu dekade ini. Ini sungguh perjalanan yang luar biasa,” ungkap Afgan.

Tiket Presale yang telah dipersiapkan oleh promotor lewat official ticketing partner ticket.com telah terjual habis dalam beberapa kategori kelas.

Andrew Riady selaku selaku co-founder dari promotor One Step Forward mengungkapkan animo fans Afgan untuk ikut memeriahkan Konser Dekade Afgan ini cukup tinggi.

“Sekarang tiket presale sudah habis, dan sudah mulai penjualan untuk normal price,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com pada Kamis (4/7/2019).

Tiket untuk konser Afgan dibagi menjadi lima kelas, yaitu Diamond, Platinum, Gold, Silver, dan Festival. Harga berkisar dari Rp 450.000 hingga Rp 3.000.000 (exclude ppn).

Tiket Konser Dekade Afgan bisa didapatkan lewat Official Ticketing Partner ticket.com atau lewat website www.konserdekadeafgan.comdengan harga normal. Untuk info terbaru mengenai Konser Dekade Afgan, follow instagram @onestepforward.id dan cek situs official di www.konserdekadeafgan.com.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penyanyi konser afgan
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top