4 Deretan Kejutan Pada Konser Westlife di Indonesia

David Ananda selaku CEO Full Color Entertainment memastikan kalau kedatangan Westlife ke Indonesia kali ini akan sangat berkesan, setelah boyband tersebut terakhir kali menggelar konser di Indonesia pada 2011 lalu
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 19 Juli 2019  |  07:31 WIB
4 Deretan Kejutan Pada Konser Westlife di Indonesia
Grup vokal Westlife - Instagram@westlife

Bisnis.com, JAKARTA – Promotor konser Westlife The Twenty Tour Live in Indonesia 2019 sudah melakukan persiapan yang matang jelang kedatangan boyband asal Irlandia yang cukup populer di era tahun 2000-an tersebut pada awal Agustus mendatang.

David Ananda selaku CEO Full Color Entertainment memastikan kalau kedatangan Westlife ke Indonesia kali ini akan sangat berkesan, setelah boyband tersebut terakhir kali menggelar konser di Indonesia pada 2011 lalu. 

Ditemui di Doubletree by Hilton, Jakarta Pusat pada Kamis (18/7/2019), David membocorkan kejutan yang ia siapkan bersama tim dan penggemar yang akan diberikan khusus pada ke empat anggota Westlife.

Penjemputan yang heboh

David menyebutkan, pada saat kedatangannya di Indonesia, keempat anggota Westlife akan mendapatkan salam penyambutan yang heboh. Westlife disebutkan akan terbang dengan private jet dan mendarat di salah satu bandara terbaik di Indonesia. Di bandara, pihaknya merencanakan kalau penggemar akan menyambut mereka.

Siapkan hadiah Batik

Bekerjasama dengan desainer Cynthia Tan, promotor berencana akan memberikan hadiah berupa pakaian berupa kemeja dan jas bermotif batik tulis untuk memperkenalkan Indonesia dengan cara yang modern. Cynthia Tan menyebutkan batik karyanya dikerjakan dalam kurun waktu 3 bulan oleh pengrajin asli batik tulis di Jawa Tengah dan kini hanya tinggal menunggu persetujuan manajeman Westlife.

Materi lagu yang bervariasi

Berkaca pada konser The 02 di London pada 13 Juni lalu, David membocorkan materi lagu yang akan dibawakan Westlife pada konsernya di Jakarta nanti. Selain lagu-lagu nostalgia seperti Uptown Girl, If I Let You Go dan Flying Without Wings, Westlife dipastikan akan membawakan lagu band rock populer Queen. Dalam konser berdurasi 102 menit tersebut, kemungkinan Westlife akan menambahkan lagu baru yang sedang mereka promosikan

Dibawakan oleh Indera Bekti, opening act adalah jawara Indonesian Idol

Tidak seperti konser pada umumnya dimana terdapat penyanyi pembuka yang membawakan beberapa lagu sebelum konser benar-benar dimulai, promotor memberikan bocoran akan ada jawara Indonesian Idol yang memimpin penonton menyanyikan lagu Indonesia Raya di awal konser. Meski masih ingin merahasiakan, David menyebut kalau Marion Jola akan menjadi opening act untuk konser Westlife di Palembang. Sementara itu, Indera Bekti akan bertindak sebagai pembawa acara pada konser Westlife di ICE BSD Tangerang pada 6 Agustus 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
konser musik

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top