Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mantan Anggota Westlife Brian McFadden Akan Gelar Konser Solo di Jakarta

Setelah Westlife, mantan anggotanya Brian McFadden yang kini sudah bersolo karir dijadwalkan juga akan menggelar konser di Jakarta, Indonesia paa 9 November 2019 mendatang dalam konsernya yang bertajuk Romantic Intimate Concert with Brian McFadden
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 19 Juli 2019  |  08:00 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah Westlife, mantan anggotanya Brian McFadden yang kini sudah bersolo karir dijadwalkan juga akan menggelar konser di Jakarta, Indonesia pada 9 November 2019 mendatang dalam konsernya yang bertajuk Romantic Intimate Concert with Brian McFadden.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh David Ananda selaku promotor Full Colour Entertainment yang juga berperan besar mendatangkan Westlife ke Indonesia saat ditemui dalam acara press conference Westlife The Twenty Tour Live in Indonesia 2019 di Doubletree by Hilton, Jakarta Pusat pada Kamis (18/7/2019).

“Kita juga mengakomodir keinginan fans Westlife yang mengingat kalau sebenarnya dulu itu mereka berlima. Jadi, kita dengan bangga meng-announce akan mendatangkan Brian McFadden pada 9 November melalui konser bertajuk romantic intimate,” ujarnya.

Meski belum dapat ditentukan dimana lokasi konser ini akan berlangsung, namun Full Color Entertainment memastikan bookmyshow sebagai official partner ticketing untuk penyanyi yang pada konsernya di Jakarta nanti akan menyanyikan lagu-lagu populer Westlife dan Boyzone.

Tiket untuk konser Brian akan mulai dijual pada Jumat (26/7/2019) pada pukul 11.59 pagi dengan rincian harga tiket sebagai berikut;

Presale – Festival Rp550.000

Normal – Festival Rp550.000

Meet & Greet – Priority Festival Rp1.750.000

Informasi selanjutnya bisa dapatkan dengan mengakses https://fullcolor-entertainment.com.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

konser musik
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top