Monica Karina dan Dipha Barus / Big Change
Entertainment

Dipha Barus Rilis Single Terbaru "You Move Me"

Ria Theresia Situmorang
Minggu, 21 Juli 2019 - 07:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Disc Jockey (DJ) multitalenta Dipha Barus merilis single terbaru bertajuk You Move Me, berkolaborasi dengan penyanyi Monica Karina pada Jumat (19/7/2019).

Dalam lagu ini, Dipha menyertakan frekuensi sound healing yang dominan, dengan harapan bisa membantu pendengarnya kembali ke diri mereka masing-masing.

Berangkat dari pengalaman berinteraksi dengan orang-orang di sekitarnya, Dipha menemukan pandangan bahwa proses menemukan suara hati dan diri sendiri yang ia sebut dengan analogi move in, tidak kalah penting dibanding move on.

You Move Me merupakan rilisan pertama Dipha di bawah naungan label dance music global terkemuka Ultra Records. Dipha telah menandatangani kontrak kerja sama berdurasi satu tahun dengan perusahaan independen yang berpusat di kota New York, Amerika Serikat, ini.

Ultra Records sendiri merupakan label yang menaungi rilisan-rilisan dari musisi dance music ternama dunia, seperti Steve Aoki, Calvin Harris, Above & Beyond, dan Benny Benassi.

Pengerjaan single terbaru ini tidak lepas dari bantuan rekan-rekan Dipha, mulai dari rapper Matter Mos pada departemen lirik, grup Inside Out dan Narangga untuk paduan suara (choir), Diego Wahyu pada gitar, sampai proses mixing oleh Jonathan Pardede. Dua rekan Dipha yang tergabung dalam kolektif musik dan grafis Pon Your Tone, Mbe Sheehan dan Kayman, menjadi ko-produser You Move Me.

“Lagu You Move Me saya buat sebagai analogi untuk merapikan diri sendiri atau move in. Supaya kita bisa lebih mendengar yang ada di dalam hati, untuk memutuskan tindakan di kehidupan keseharian kemudian,” ujar Dipha dikutip dari siaran persnya yang diterima bisnis.com pada Jumat (19/7/2019).

You Move Me juga merupakan hasil dari kolaborasi ketiga Dipha dengan penyanyi Monica Karina. Duo ini sebelumnya pernah bekerja sama dalam lagu Skin to Skin dan Money Honey (Count Me In).

“Menurut saya, lagu You Move Me adalah lagu tema (soundtrack) yang kita bisa nyanyikan untuk semua yang kita sayangi, untuk seluruh hal yang kita yakini, dan yang paling penting, untuk diri kita sendiri,” ujar Monica.

Melalui lagu ini, diharapkan adanya elemen sound healing, bisa menginspirasi pendengar untuk mulai proses move in.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro