rootsbeautique
Fashion

BeautyCam, Pengalaman Beauty Tech Pertama di Indonesia

Eva Rianti
Selasa, 23 Juli 2019 - 13:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Akuisisi ModiFace pada 2018 telah menjadi tonggak utama transformasi L’Oreal menjadi perusahaan kecantikan yang terintegrasi secara digital.

Tahun ini, L’Oreal memecahkan sejarah inovatif dengan meluncurkan Shopee BeautyCam. Melalui inovasi ini, L’Oreal mengklaim menjadi perusahaan kecantikan pertama di Indonesia yang menawarkan pengalaman augmented reality (AR) dan artificial intelligence (AI) melalui aplikasi e-commerce.

General Manager L’Oreal Consumer Product Division Indonesia Manashi Guha mengungkapkan bahwa L’Oreal sebagai pemimpin dunia di bidang kecantikan terus berinovasi dan menghadirkan pengalaman baru bagi konsumen seputar tren kecantikan terkini.  

“Kombinasi dari teknologi augmented reality dan artificial intelligence menjadi jawaban dari teknologi yang sebelumnya tak tersedia secara online. Kami ingin menjadikan belanja online menjadi lebih mudah dengan BeautyCam. Teknologi ini juga akan segera hadir di berbagai platform di Indonesia,”  ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Selasa (23/7/2019).

Dia menjelaskan, melalui peluncuran Shopee BeautyCam, konsumen di Indonesia dapat bereksperimen dan mencoba shadeslipstik yang berbeda dari Maybelline New York, L’Oreal Paris, dan NYX profesional mekap di aplikasi Shopee sebelum mereka membeli produk tersebut.

Senada, Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto mengatakan bahwa kolaborasi Shopee dengan L’Oreal menghadirkan pengalaman baru bagi masyarakat Indonesia dalam berbelanja online.

“Kami berharap pengguna Shopee dapat menggunakan inovasi ini untuk mempermudah dalam akses dan keyakinan dalam pembelian produk,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro