Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BeautyCam, Pengalaman Beauty Tech Pertama di Indonesia

Tahun ini, LOreal memecahkan sejarah inovatif dengan meluncurkan Shopee BeautyCam. Aplikasi ini menawarkan pengalaman augmented reality (AR) dan artificial intelligence (AI) melalui aplikasi e-commerce.
Eva Rianti
Eva Rianti - Bisnis.com 23 Juli 2019  |  13:37 WIB
rootsbeautique
rootsbeautique

Bisnis.com, JAKARTA – Akuisisi ModiFace pada 2018 telah menjadi tonggak utama transformasi L’Oreal menjadi perusahaan kecantikan yang terintegrasi secara digital.

Tahun ini, L’Oreal memecahkan sejarah inovatif dengan meluncurkan Shopee BeautyCam. Melalui inovasi ini, L’Oreal mengklaim menjadi perusahaan kecantikan pertama di Indonesia yang menawarkan pengalaman augmented reality (AR) dan artificial intelligence (AI) melalui aplikasi e-commerce.

General Manager L’Oreal Consumer Product Division Indonesia Manashi Guha mengungkapkan bahwa L’Oreal sebagai pemimpin dunia di bidang kecantikan terus berinovasi dan menghadirkan pengalaman baru bagi konsumen seputar tren kecantikan terkini.  

“Kombinasi dari teknologi augmented reality dan artificial intelligence menjadi jawaban dari teknologi yang sebelumnya tak tersedia secara online. Kami ingin menjadikan belanja online menjadi lebih mudah dengan BeautyCam. Teknologi ini juga akan segera hadir di berbagai platform di Indonesia,”  ujarnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Selasa (23/7/2019).

Dia menjelaskan, melalui peluncuran Shopee BeautyCam, konsumen di Indonesia dapat bereksperimen dan mencoba shadeslipstik yang berbeda dari Maybelline New York, L’Oreal Paris, dan NYX profesional mekap di aplikasi Shopee sebelum mereka membeli produk tersebut.

Senada, Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto mengatakan bahwa kolaborasi Shopee dengan L’Oreal menghadirkan pengalaman baru bagi masyarakat Indonesia dalam berbelanja online.

“Kami berharap pengguna Shopee dapat menggunakan inovasi ini untuk mempermudah dalam akses dan keyakinan dalam pembelian produk,” katanya. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

loreal
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top