Para Pemain Film Gundala Membuat Heboh Stasiun MRT Dukuh Atas

Bukan sekadar datang, keempatnya juga mengadakan meet & greet serta berbincang mengenai proyek film Gundala yang siap tayang pada 29 Agustus mendatang
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 27 Juli 2019  |  17:27 WIB
Loading the player ...
Trailer film Gundala

Bisnis.com, JAKARTA - Para pemain film Gundala di antaranya Abimana Aryasatya, Hannah Al Rashid, Kelly Tandiono dan Dimas Danang menyapa warga ibu kota di Stasiun MRT Dukuh Atas, Jumat (26/7/2019).

Bukan sekadar datang, keempat pemain film hero lokal itu juga mengadakan meet & greet serta berbincang mengenai proyek film Gundala yang siap tayang pada 29 Agustus mendatang. Demikian siaran pers yang diterima bisnis.com, Sabtu (27/7/2019).

Kurang lebih satu bulan menuju tayang di berbagai bioskop Indonesia, para pemeran di film Gundala dengan antusias datang ke tempat keramaian untuk menyampaikan kabar tersebut.

Mereka tak segan-segan menjajal MRT Jakarta sampai Stasiun MRT Asean. Abimana, pemeran utama film Gundala mengaku ini adalah kesempatan pertamanya merasakan transportasi publik tersebut. Ia pun ikut mengapresiasi terobosan tersebut.

Karakter Gundala saat berada di dalam MRT, Jumat (26/7/2019) /Istimewa-dokumentasi eksklusif Bumi Langit

Hingga berita ini dibuat sudah lebih dari 1,7 juta kali trailer Gundala diputar melalui platform Youtube. Warganet berkomentar positif atas video tersebut. Mereka menantikan film hero lokal yang seru, seperti dijanjikan dalam trailer.

Para pemain film Gundala saat hadir di Stasiun MRT/Istimewa-dok.Bumilangit

Sebagai patriot pertama dari Jagat Sinema Bumilangit, Gundala akan membuka jalan untuk munculnya lebih banyak jagoan. 

Berdiri tahun 2003, Bumilangit merupakan tonggak awal dimulainya ikhtiar untuk membangkitkan kembali budaya penceritaan komik bertema kepahlawanan di Indonesia.

Kini, Bumilangit menjadi sebuah perusahaan hiburan berbasis karakter terdepan di Indonesia. Bumilangit mengelola pustaka karakter terbanyak, jumlahnya lebih dari 1.100 karakter komik yang telah diterbitkan selama enam puluh tahun terakhir. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, film indonesia

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top