Traveloka Gelar Famgofest 19–29 Desember 2019

Traveloka bekerjasama dengan Hype Festival dan Berlian Entertainment didukung oleh Indonesia Convention Exhibition (ICE) menghadirkan kembali sebuah festival yang ditujukan untuk seluruh anggota keluarga.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 02 Agustus 2019  |  08:33 WIB
Traveloka Gelar Famgofest 19–29 Desember 2019
Traveloka - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Traveloka bekerjasama dengan Hype Festival dan Berlian Entertainment didukung oleh Indonesia Convention Exhibition (ICE) menghadirkan kembali sebuah festival yang ditujukan untuk seluruh anggota keluarga.

Melanjutkan kesuksesan The First Family Playpark Festival “FamGoFest” pada tahun 2018 yang berlangsung selama 4 hari, penyelenggaraan FamGoFest 2019 kali ini akan diperpanjang hingga 11 hari, mulai tanggal 19 – 29 Desember 2019 di Hall 1,2,3 dan 3 A - ICE, BSD CITY, Tangerang.

FamGoFest 2019 yang bertemakan “Kingdom of Happiness” akan mengajak para pengunjung untuk bertualang dan bermain bersama ke negeri yang penuh imajinasi, keceriaan serta riang gembira.

Dino Hamid, selaku Project & Creative Director dari Berlian Entertainment menegaskan bahwa bermain bagi anak-anak juga dapat menjadi ajang belajar yang menyenangkan. Dirinya percaya dengan menerapkan unsur entertainment, edukasi, dan experience di FamGoFest, dapat menyediakan berbagai aktivitas dan interaksi yang sesuai dengan kategori umur.

“Kami ingin agar dapat menciptakan waktu yang berkualitas dan positif bagi seluruh anggota keluarga. Kami berharap FamGoFest juga dapat berkontribusi dalam pengembangan karakter anak Indonesia yang bahagia,” ujarnya melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (1/8/2019).

FamGoFest edisi kedua pada tahun 2019 akan membawa semua pengunjung untuk menelurusi ‘Kingdom of Happiness’ dan bertualang dengan imajinasi kreatif yang menyenangkan dan riang gembira.

Diselenggarakan selama 11 hari di area yang luas, FamGoFest dipersiapkan untuk menampung kurang lebih 75.000 pengunjung, dengan estimasi 7,000 pengunjung per hari.

FamGoFest 2019 sebagai pelopor The First Family Play Park in Indonesia  selalu mengutamakan 3 pilar penting yang saling berkaitan yaitu 3E (Entertainment, Education dan Experience).

Untuk harga tiket masuk ke FamGoFest dibagi dalam beberapa fase penjualan dan dapat di beli mulai hari Kamis 01 Agustus 2019 pukul 16.00 WIB hanya melalui www.traveloka.com dan untuk informasi lebih lanjut kunjungi website resmi di www.FamGoFest.com

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
anak, Liburan, Traveloka

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top