Entertainment

Konser Lany Mendadak Batal, Ini Alasan Promotor

Rayful Mudassir
Rabu, 14 Agustus 2019 - 07:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Konser grup band asal Amerika Serikat LANY bertajuk "Lany Malibu Night Tour" secara mendadak dibatalkan oleh promotor Vizion Vibe. Para penggemar melayangkan protes terkait pembatalan ini.

Konser Lany malam pertama sejatinya berlangsung mulai pukul 20.00 WIB di Tennis Indoor Senayan, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta. Namun setelah beberapa waktu penantian, konser tersebut tiba-tiba dibatalkan.

Vizion Vibe mengatakan pembatalan ini dilakukan terkait dengan kondisi keamanan dan kesehatan di lokasi acara.

"Karena isu kesehatan dan keamanan di lokasi kita terpaksa menjadwal ulang konser Lany, Besok [Rabu]. Kami akan melakukan dua pertunjukan besok [Rabu 14 Agustus]," tulis promotor melalui instagram resminya Vizion Vibe, Selasa (13/8/2019).

Konser yang semula dijadwalkan berlangsung selama dua hari, terpaksa dilaksanakan dalam satu malam. Menurut penyelenggara, konser yang harusnya digelar malam tadi, dijadwal ulang menjadi Rabu (14/7/2019) pukul 18.00 WIB.

Sementara itu, konser kedua yang memang dijadwakan berlangsung besok dijadwal kembali pada pukul 22.00 WIB. Bagi pemegang tiket, pintu masuk konser akan dibuka satu jam sebelum Lany ke naik pentas.

Batalnya konser Lany turut menjadi perbincangan di media sosial. Tanda pagar #Lany juga sempat menjadi salah satu trending di Twitter. Warganet mengeluarkan sumpah serapahnya akibat konser yang harusnya berlangsung sesuai rencana, secara tiba-tiba dibatalkan.

"Semua penggemar [yang hadir untuk konser Selasa malam] akan dikawal keluar dari gedung," tulis pengumuman tersebut.

Tidak diketahui secara pasti alasan dibalik pembatalan mendadak itu. Namun beberapa warganet menilai kejadian ini akibat adanya cek cok antara manajemen Lany dengan penyelenggara dan opening act di belakang panggung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro