Salah satu coworking space di Kuningan, Jakarta Selatan./Reuters
Fashion

Hut Ke-74 RI: Kolabora Coworking Space Beri Diskon 74%

Dewi Andriani
Jumat, 16 Agustus 2019 - 11:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Tingginya kebutuhan masyarakat urban akan tempat bekerja yang nyaman sekaligus dapat saling berkolaborasi membangun jaringan bisnis, mendorong semakin menjamurnya coworking space atau ruang kerja bersama.

Salah satu coworking space yang ikut meramaikan pasar ini adalah Kolabora Coworking Space yang berlokasi di Gedung Hayam Wuruk Plaza lt.21, Jakarta Barat.

Budiman Tjahyadikarta, Pendiri Kolabora Coworking Space mengatakan dengan konsep penthouse yang modern, Kolabora menyediakan coworking space dengan suasana menyenangkan dan kasual, tetapi tetap tenang dan nyaman serta memiliki spot yang instagrammable.

Selain itu, para member juga bebas untuk memilih tipe coworking space yang diinginkan, seperti Private Office yang cocok untuk perusahaan/ organisasi/ startups, dedicated desk, dan share desk untuk para member yang senang berbaur dan berkolaborasi sambil bekerja, Ruang meeting, Virtual office, dan Ruang kreasi dengan ampiteater style.

"Semua tipe sudah termasuk dengan complimentary teh atau kopi premium untuk para member setiap hari nya, yang dapat di redeem di Kopium, café yang terletak di dalam Kolabora Coworking Space," ujarnya, Jumat (16/8/2019).

Dalam rangka merayakan Soft Opening bertema “KolaborAksi” mulai 17 Juli hingga 22 Agustus 2019, Kolabora memberikan promo Free Event Space, Free trial, dan Free coffee dari Kopium.

Beberapa organisasi yang akan mengadakan Event di Kolabora adalah Finansialku, FEI (Festival Entrepreneur Indonesia), Naikreatif, BellaDonna the Institute, SecurIndo, POP MOM, POP BELA, Glints, FMB Consultant, Dilantern, dan Outletz.

Selain itu, untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia, Kolabora juga mengadakan promo “Merdeka Deals” berupa diskon sebesar 74%, untuk berbagai macam layanan dari Kolabora, seperti Private office, Event space, Dedicated desk, dan Meeting room.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro