Playmobil: The Movie, Dedikasi untuk Pengusaha Mainan Jerman

Playmobil: The Movie adalah film komedi petualangan animasi Perancis berbahasa Inggris tahun 2019 yang didasarkan pada mainan bangunan Jerman, Playmobil.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 26 Agustus 2019  |  14:19 WIB

Bisnis.com, JAKARTA — Playmobil: The Movie adalah film komedi petualangan animasi Prancis berbahasa Inggris tahun 2019 yang didasarkan pada mainan bangunan Jerman, Playmobil.

Film ini disutradarai oleh Lino DiSalvo, dalam debut sutradara, yang ditulis oleh Blaise Hemingway, Greg Erb dan Jason Oremland, dan diproduksi oleh On Animation Studios.

Film ini dibintangi suara Anya Taylor-Joy, Gabriel Bateman, Daniel Radcliffe, Jim Gaffigan, Meghan Trainor dan Adam Lambert.

Playmobil: The Movie dirilis di Prancis pada 7 Agustus 2019 oleh Pathé, di Inggris Raya pada 9 Agustus 2019 oleh StudioCanal UK dan dijadwalkan dirilis di Amerika Serikat pada 6 Desember 2019 oleh STXfilms.

Film ini telah menerima ulasan negatif dari para kritikus, yang membandingkannya dengan The Lego Movie.

Melalui keterangan resmi yang diterima Bisnis terselip dalam kredit penutup Playmobil: The Movie adalah dedikasi untuk Horst Brandstätter, pengusaha Jerman yang perusahaannya mulai memproduksi mainan Playmobil yang sekarang menjadi ikon di 1970-an.

Playmobil: The Movie bercerita tentang Marla seorang gadis muda yang bermimpi bepergian keliling dunia. Tetapi rencananya untuk bepergian ditunda setelah menerima berita bahwa orang tuanya meninggal karena kecelakaan.

Empat tahun kemudian, Marla tumbuh untuk merawat adiknya, Charlie, yang kesepian sejak kematian orang tuanya dan merasakan Marla menjadi pemurung sejak itu.

Charlie menyelinap keluar di Marla untuk mengunjungi museum mainan dengan pameran Playmobil; Setelah Marla datang dan memarahi Charlie karena melarikan diri, mercusuar menerangi dan mulai melayang patung-patung pameran, dan diangkut ke alam semesta Playmobil.

Marla dan Charlie menemukan diri mereka di tengah-tengah pertempuran viking, di mana Charlie bergabung sampai dia diculik oleh beberapa bajak laut dan menghilang secara misterius.

Dalam perjalanan menyelamatkan adiknya itu, Marla bertemu dengan Del seorang penjual jerami dan Rex Dasher, seorang agen rahasia dan teman lama Del.

Rex menjelaskan bahwa sejumlah karakter telah menghilang, termasuk Charlie. Mereka menyelinap ke markas mata-mata jahat untuk mencari informasi tentang menghilangnya Charlie. Akankah Marla mampu untuk menyelamatkan Adiknya?

Playmobil: The Movie segera tayang di seluruh bioskop di Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
animasi

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top