Hodgepodge Superfest 2019: Perpaduan Musik, Seni, Teknologi

Pagelaran Hodgepodge Superfest 2019 yang digelar pada Sabtu (31/8/2019) hingga Minggu (1/9/2019) di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara menggabungkan tiga konsep bersamaan yakni musik, seni dan teknologi.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 31 Agustus 2019  |  17:09 WIB
Hodgepodge Superfest 2019: Perpaduan Musik, Seni, Teknologi
Salah satu tenant di Hodgepodge Superfest 2019 di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (31/8/2019) - Bisnis.com - Ria Theresia Situmorang

Bisnis.com, JAKARTA - Pagelaran Hodgepodge Superfest 2019 yang digelar pada Sabtu (31/8/2019) hingga Minggu (1/9/2019) di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara menggabungkan tiga konsep bersamaan yakni musik, seni dan teknologi. 

Empat panggung musik siap memuaskan pengunjungnya dengan berbagai genre musik baik dari musisi lokal maupun internasional terpilih seperti Jevin Julian x Petra Sihombing, GAC, Maliq & D'Essentials, hingga Phony Ppl, The Used dan Prophet of Rage.

Dalam pagelaran Hodgepodge Superfest tahun kedua ini, panggung-panggung berdiri dengan sentuhan beragam art installation yang penuh warna yang bisa menghiasi dinding feed media sosial pengunjung.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati sentuhan teknologi dengan games yang ditawarkan dalam acara ini yang disediakan beberapa tenant besar di dalamnya. 

Hodgepodge superfest 2019 juga akan dilengkapi dengan teknologi internet berkecepatan tinggi yakni CBN Wifi Free yang menjadi sponsor resmi acara ini. 

Tak lupa, BNI juga mendukung acara ini dengan transaksi cashless menggunakan BNI Tapcash berlogo Hodgepodge Superfest 2019 yang bisa dibeli atau dilakukan top up di tenant BNI yang terdapat dalam arena acara. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
musik

Editor : Sutarno
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top