Salah satu tenant di Hodgepodge Superfest 2019 di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (31/8/2019) - Bisnis.com/Ria Theresia Situmorang
Entertainment

Hodgepodge Superfest 2019: Perpaduan Musik, Seni, Teknologi

Ria Theresia Situmorang
Sabtu, 31 Agustus 2019 - 17:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pagelaran Hodgepodge Superfest 2019 yang digelar pada Sabtu (31/8/2019) hingga Minggu (1/9/2019) di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara menggabungkan tiga konsep bersamaan yakni musik, seni dan teknologi. 

Empat panggung musik siap memuaskan pengunjungnya dengan berbagai genre musik baik dari musisi lokal maupun internasional terpilih seperti Jevin Julian x Petra Sihombing, GAC, Maliq & D'Essentials, hingga Phony Ppl, The Used dan Prophet of Rage.

Dalam pagelaran Hodgepodge Superfest tahun kedua ini, panggung-panggung berdiri dengan sentuhan beragam art installation yang penuh warna yang bisa menghiasi dinding feed media sosial pengunjung.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati sentuhan teknologi dengan games yang ditawarkan dalam acara ini yang disediakan beberapa tenant besar di dalamnya. 

Hodgepodge superfest 2019 juga akan dilengkapi dengan teknologi internet berkecepatan tinggi yakni CBN Wifi Free yang menjadi sponsor resmi acara ini. 

Tak lupa, BNI juga mendukung acara ini dengan transaksi cashless menggunakan BNI Tapcash berlogo Hodgepodge Superfest 2019 yang bisa dibeli atau dilakukan top up di tenant BNI yang terdapat dalam arena acara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro