Maliq & D'Essentials di panggung Supermusic Hodgepodge Superfest 2019 pada Minggu (1/9/2019) - Bisnis.com/Ria Theresia Situmorang
Entertainment

Barasuara, Maliq & D'Essentials Hingga Prophets of Rage Meriahkan Hodgepodge Superfest 2019 Hari Kedua

Ria Theresia Situmorang
Senin, 2 September 2019 - 17:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sekumpulan musisi tanah air dan internasional dijadwalkan akan memeriahkan Hodgepodge Superfest 2019 hari kedua pada Minggu (1/9/2019) di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara. 

Grup band runner-up Supermusic Rocking Battle 2017, Meet After Storm atau M.A.T.S membuka acara ini pada pukul 15.30 di panggung Wonderful Indonesia diikuti dengan penampilan grup musik Barasuara di panggung Supermusic Stage pada pukul 15.45. 

Selain M.A.T.S dan Barasuara, sejumlah bintang seperti Ahmad Abdul sudah menyelesaikan aksi panggungnya dengan lagu andalan Vierra berjudul Bersamamu dan Oasis berjudul Don't Look Back in Anger yang diaransemennya kembali, sementara Marcello Tahitoe tampil dengan lagu Munafik dan Negeri Ilusi. 

Selanjutnya panggung Hodgepodge Superfest malam ini akan dimeriahkan sejumlah musisi seperti Maliq D'Essentials yang baru saja menyanyikan lagu Heaven dan Terdiam, diikuti penampilan Jevin Julian x Petra Sihombing, Reality Club hingga Betty Who beberapa saat lagi. 

Headliner pada malam ini yakni supergrup rock rap Prophets of Rage juga dijadwalkan akan tampil pada pukul 22.15, dengan membawakan lagu-lagu hitsnya kepada fansnya di Indonesia.

Hodgepodge Superfest 2019 adalah festival kerjasama Supermusic dan Java Festival Production yang berlangsung pada Sabtu (31/8/2019) hingga Minggu (1/9/2019) dengan tema yang menggabungkan musik, seni dan teknologi. 

Terdapat 4 panggung musik yang siap memanjakan telinga hingga berbagai tenant mulai dari games, makanan hingga fashion dan perbankan siap menjadi tujuan hiburan hiburan hingga tengah malam nanti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro