Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Barasuara, Maliq & D'Essentials Hingga Prophets of Rage Meriahkan Hodgepodge Superfest 2019 Hari Kedua

Sekumpulan musisi tanah air dan internasional dijadwalkan akan memeriahkan Hodgepodge Superfest 2019 hari kedua pada Minggu (1/9/2019) di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 02 September 2019  |  17:45 WIB
Maliq & D'Essentials di panggung Supermusic Hodgepodge Superfest 2019 pada Minggu (1/9/2019) - Bisnis.com - Ria Theresia Situmorang
Maliq & D'Essentials di panggung Supermusic Hodgepodge Superfest 2019 pada Minggu (1/9/2019) - Bisnis.com - Ria Theresia Situmorang

Bisnis.com, JAKARTA - Sekumpulan musisi tanah air dan internasional dijadwalkan akan memeriahkan Hodgepodge Superfest 2019 hari kedua pada Minggu (1/9/2019) di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara. 

Grup band runner-up Supermusic Rocking Battle 2017, Meet After Storm atau M.A.T.S membuka acara ini pada pukul 15.30 di panggung Wonderful Indonesia diikuti dengan penampilan grup musik Barasuara di panggung Supermusic Stage pada pukul 15.45. 

Selain M.A.T.S dan Barasuara, sejumlah bintang seperti Ahmad Abdul sudah menyelesaikan aksi panggungnya dengan lagu andalan Vierra berjudul Bersamamu dan Oasis berjudul Don't Look Back in Anger yang diaransemennya kembali, sementara Marcello Tahitoe tampil dengan lagu Munafik dan Negeri Ilusi. 

Selanjutnya panggung Hodgepodge Superfest malam ini akan dimeriahkan sejumlah musisi seperti Maliq D'Essentials yang baru saja menyanyikan lagu Heaven dan Terdiam, diikuti penampilan Jevin Julian x Petra Sihombing, Reality Club hingga Betty Who beberapa saat lagi. 

Headliner pada malam ini yakni supergrup rock rap Prophets of Rage juga dijadwalkan akan tampil pada pukul 22.15, dengan membawakan lagu-lagu hitsnya kepada fansnya di Indonesia.

Hodgepodge Superfest 2019 adalah festival kerjasama Supermusic dan Java Festival Production yang berlangsung pada Sabtu (31/8/2019) hingga Minggu (1/9/2019) dengan tema yang menggabungkan musik, seni dan teknologi. 

Terdapat 4 panggung musik yang siap memanjakan telinga hingga berbagai tenant mulai dari games, makanan hingga fashion dan perbankan siap menjadi tujuan hiburan hiburan hingga tengah malam nanti. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top